Zhang: Momen Spesial, Terima Kasih untuk Semuanya: Conte, Ayahku, Moratti

Steven Zhang
Steven Zhang. (Foto: inter.it)

MILAN—Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengungkapkan kegembiraan usai Inter Milan dipastikan meraih gelar Scudetto Serie-A musim kompetisi 2020/2021, Minggu 2 Mei 2021.

“Saya tidak dapat membayangkan hal itu benar-benar terjadi. Ini adalah momen yang menarik dan istimewa bagi semua orang yang terlibat dalam proyek ini,” kata Zhang kepada Inter tv.

Zhang pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, semua pemangku kepentingan, dan mereka yang bekerja dengan klub ini.

“Tentu saja untuk pelatih kami Antonio Conte dan kepada para pemain yang telah bekerja keras di lapangan untuk mencapai hasil ini,” katanya disitat La Gazzetta dello Sport.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada karyawan dan manajer, dua CEO (Marotta dan Antonello-red) yang telah mendukung saya tidak hanya di tahun lalu, tapi juga di lima sebelumnya,” sambung Zhang.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/atalanta-bermain-imbang-inter-milan-raih-gelar-scudetto/

Pengusaha 29 tahun asal Tiongkok ini menegaskan bahwa gelar Scudetto ke-19 adalah milik semua orang yang telah ikut berkontribusi bersama Inter Milan.

“Juga kepada mereka yang percaya pada saya dan meletakkan di tangan saya kehormatan menjalankan klub ini. Terima kasih khusus kepada ayah saya . Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada Massimo Moratti, yang dalam beberapa tahun terakhir telah membimbing dan mendukung saya dari sudut pandang emosional dan psikologis serta membantu saya memahami apa itu Inter,” simpul Zhang.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/inter-scudetto-juventus-dan-ac-milan-ucapkan-selamat/

Dilansir detik.com, Steven Zhang menjabat sebagai Presiden Inter Milan pada Jumat 26 Oktober 2018 waktu Italia. Zhang adalah anak Zhang Jindong, pemilik Suning Holdings yang saat ini menguasai saham mayoritas klub berjuluk Nerazzurri itu.

Zhang menggantikan Erick Thohir yang dalam lima tahun terakhir menduduki kursi presiden. Thohir kini memiliki saham minoritas di Inter dan tak banyak lagi terlibat dalam operasional klub.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here