Yuswa Teknik Gratiskan Cuci AC Setiap Hari Jumat

0
617
Teknisi AC Yuswa Teknik.(DepokToday/Eru)

CIMPAEUN-Yuswa Teknik, unit usaha yang bergerak di bidang layanan perbaikan dan cuci Air Conditioner (AC), menggulirkan sebuah program gratis cuci AC untuk masjid, musala, pondok pesantren, panti asuhan Yatim Piatu dan duafa.

Owner Yuswa Teknik, Salahudin Yuswa, mengutarakan, program cuci gratis ini bertajuk Jumat Dingin. Sesuai dengan namanya, terobosan ini dilakukan setiap hari Jumat.

“Program ini memang baru di Yuswa Teknik. Mulai dilaksanakan pada 2020. Lewat program ini, Yuswa Teknik memberikan 100 persen gratis untuk tempat ibadah dan tempat kegiatan keagamaan umat muslim,” ucap Isal, sapaan akrabnya, Jumat (24/1/2020).

Ia menjelaskan, program ini dilaksanakan setiap Jumat mengingat hari tersebut adalah hari yang mulia untuk menebarkan kebaikan bagi umat Islam.

“Melalui Jumat Dingin ini diharapkan dapat menebar kebaikan dan membuat jemaah merasa betah dan nyaman berlama-lama di masjid, musala ataupun instansi umat Islam untuk melakukan berbagai kegiatan agama sebagai bentuk ibadah dan syiar Islam,” katanya.

Diakui Isal, program ini dimulai sejak 24 Januari 2020 dan sudah mendapat respon positif dari sejumlah pengurus DKM masjid dan musala.

“Informasi ini kami share ke berbagai sosial media dan saat ini kurang lebih sudah ada 23 masjid dan musolah yang sudah mendaftar,” jelasnya.

“Bagi yang ingin mendaftar bisa hubungi Call Canter 24 jam Yuswa Tekni 087784423668, serta cukup menyebutkan nama instansi, alamat lengkap, sebutkan berapa unit AC-nya dan nama penanggungjawab yang disertakan dengan nomer telepon,” tambah Isal.

Isal mengungkapkan, Yuswa Teknik berada di bawah naungan CV Yuswa Jasatama yang berdiri sejak 2016. Yuswa Teknik melayani cuci AC, tambah atau isi freon, bongkar pasang AC, pengadaan unit AC dan lain sebagainya.

“Yuswa Teknik yang memiliki Visi Misi Bergaransi, Amanah, Profesional (BAP) saat ini telah memiliki 10 tenaga teknisi dan 4 administratif,” tuturnya.(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here