Yusuf Trilis Penuhi Nazar, Bro Imam yang Pangkas Rambutnya

Imam Budi Hartono mencukur rambut Yusuf Trilis Hendra.(Foto: DepokToday/Hen)

TIRTAJAYA—Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), Yusuf Trilis Hendra, memotong rambut gondrongnya di halaman rumah Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, kawasan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat 11 Desember 2020.

Pemotongan rambut ini sebagai bentuk memenuhi nazar karena Yusuf Trilis berjanji siap memotong rambutnya apabila Idris-Imam menang di Pilkada Depok 2020.

Bro Imam, sapaan akrab Imam Budi Hartono, yang bertindak langsung sebagai “tukang pangkas rambut” khusus Yusuf Trilis.

“Hari ini saya mencoba memenuhi nazar saya. Karena saya sudah berjanji kalau pak Idris dan Bang Imam menang (pilkada), saya akan mencukur rambut saya,” kata Yusuf Trilis sebelum rambut gondrongnya dipangkas Bro Imam.

“Dan ini juga menjadi sebuah kebanggan buat saya, karena yang mencukur rambut saya adalah Bapak Wakil Wali Kota Depok terpilih yaitu Bang Imam Budi Hartono,” sambungnya.

Menurut Yusuf Trilis, ini adalah ungkapan rasa syukur dari teman-teman dan tidak ada perbedaan di antara semua organ relawan yang mendukung pasangan Idris-Imam.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/idris-imam-unggul-di-hitung-cepat-triliis-ini-kemenangan-semua-warga-depok/

Bro Imam, sebelum mencukur rambut Yusuf Trilis pun melontarkan candaan ringan. “Ini didukung, disupport sama bininya. Mbak Indri. Ojo Lali Nomor Loro. Potong ya…,” kata Bro Imam disambut jawaban kompak potong oleh sejumlah relawan TRILIIS yang ikut menyaksikan acara serius tapi santai ini.

“Bismillahirrahmanirrahim, ini juga supaya anaknya tambah seneng katanya. Karena rambut bapaknya mirip kaya patung salah satu restoran cepat saji,” lanjut Bro Imam.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here