Yuk, Ikutin Ajakan Pradi untuk Beli Produk Teman

0
64
H. Acep Azhari (kiri) dalam sebuah acara bersama Pradi Supriatna.(Foto: DepokToday/Bar)

PANCORAN MAS—Gerakan membeli produk teman dan orang Depok beli produk Depok yang digaungkan Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, dalam sebuah agenda kampanye terkait pembahasan UMKM di Tapos, belum lama ini, diacungi jempol oleh Komunitas Depok Begaya.

Ketua Umum Depok Begaya, H. Acep Azhari, mengatakan, gerakan beli produk hasil karya teman dapat menaikan pamor si pelaku usahanya, disamping membantu dalam sisi penghasilannya.

Menurutnya, gerakan yang diucapkan oleh Pradi harus benar-benar dijalankan. “Mulai dari diri sendiri membiasakan membeli produk teman dan juga membeli produk orang Depok. Yuk, kita mulai dari sekarang,” paparnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/depok-begaya-optimis-pradi-bisa-pecahkan-masalah-pengangguran/

H. Acep menyatakan, seruan Pradi itu merupakan perhatian kepada pelaku UMKM. Kata dia, kalau Pradi terpilih sebagai wali kota Depok, gerakan beli produk teman dan orang Depok beli produk Depok bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan.

“Apalagi salah satu program bang Pradi adalah pengembangan usaha baru. Ini merupakan celah bagi para pelaku UMKM untuk tambah maju mengembangkan usahanya,” jelas H. Acep.

Sebelumnya, Calon Wali Kota Depok nomor 1, Pradi Supriatna, punya rencana melakukan roadshow ke setiap pelaku UMKM Depok setiap pekannya apabila dipercaya warga untuk memimpin Kota Depok lima tahun ke depan.

Pradi menuturkan, jegiatan ini untuk menggugah sekaligus menyemangati pelaku usaha, hingga pada akhirnya Depok mampu menginvetarisir pelaku-pelaku UMKM.

“Nantinya UMKM yang sudah ada kita kembangkan biar naik kelas. Ya masa mau jadi usaha kecil terus, harus naik kelas dong. Kita dorong biar besar,” ucap Pradi.

“Untuk itu, gerakan beli produk teman dan orang Depok beli produk Depok harus terus digalakkan. Jargon ini harus melekat di hati masyarakat agar UMKM Depok bisa berkembang dan banyak menyerap tenaga kerja,” Pradi menambahkan.

(ale/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here