Xpander Hantam Pohon GDC Demi Selamatkan Nyawa Kucing

Kecelakaan di GDC (Istimewa)

CILODONG- Satu unit mobil mengalami ringsek cukup parah akibat kecelakaan tunggal di Jalan Boulevard, kawasan Grand Depok City (GDC), Cilodong, Depok, pada Jumat malam, 30 April 2021.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sang pengemudi hanya mengalami cedera ringan. Namun mobil jenis Xpander itu rusak parah pada bagian depan akibat menghantam pohon.

Baca Juga: Dua Warga Dihantam Mobil di GDC

Pohon tumbang usai dihantam Xpander (Istimewa)

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Andi M Indra Waspada, menuturkan, peristiwa itu bemula ketika mobil yang melaju dari arah barat (Citayam) itu berusaha menghindari kucing yang sedang melintas di dekat Pos Polisi Tirtajaya arah GDC.

“Nah si pengemudinya itu berusaha menghindari kucing dengan memutar kemudi ke kanan, sehingga menyebabkan kendaraannya naik ke separator tengah taman kemudian menabrak pohon,” katanya

Baca Juga: Polisi Ancam Sita Motor Pelaku Balap Liar GDC  

Meski rusak cukup parah pada bagian depan, namun si pengemudi yang diketahui bernama Arief (38 tahun) tidak mengalami luka serius. Kasusnya kemudian ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here