WeTV Original “Cinta Fitri” Telah Dimulai, Begini Sinopsisnya

WeTV Original Cinta Fitri Dibintangi Oleh Rizky Nazar, Tissa Biani, Omar Daniel dan Josephine Firmstone.(Foto: Istimewa)
WeTV Original Cinta Fitri Dibintangi Oleh Rizky Nazar, Tissa Biani, Omar Daniel dan Josephine Firmstone.(Foto: Istimewa)

DepokToday-WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Cinta Fitri yang telah tayang pada tanggal 5 Oktober 2021 pukul 18.00 WIB.

Serial drama romansa ini berjumlah 15 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Serial ini tentunya akan menjadi salah satu pengobat rindu para penggemar sinetron Cinta Fitri, dengan visualisasi yang fresh dan bertabur bintang muda Indonesia. 

Dalam versi remake ini, WeTV bekerja sama dengan MD Pictures untuk membawa Cinta Fitri kembali sebagai web series modern dengan jalan cerita dan kejutan yang akan disukai penonton.

WeTV Original Cinta Fitri disutradarai oleh Anggy Umbara. Aktor tampan Rizky Nazar dan aktris cantik Tissa Biani didapuk sebagai pemeran utama. Keduanya akan beradu akting untuk memerankan Farel dan Fitri. 

WeTV Original Cinta Fitri juga diperankan oleh artis-artis berbakat seperti Omar Daniel, Josephine Firmstone dan Gemi Nastiti.

“Cinta Fitri merupakan sinetron yang fenomenal, namun dalam WeTV Original Cinta Fitri ini jalan cerita yang dihadirkan disesuaikan dengan permasalahan yang dihadapi anak muda saat ini,” ucap Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia melalui keterangan tertulisnya, belum lama ini.

BACA JUGA: Kopi Beracun Sianida, Drama Pertama Crime Thriller WeTV Original

BACA JUGA: Mau Download Film dan Nonton Tenang, Ini 5 Situs Rekomendasi

Pendiri MD Entertainment, Manoj Punjabi, menjelaskan, WeTV original Cinta Fitri adalah remake dari IP besar milik MD, yang menceritakan kisah klasik, dikemas dengan nuansa modern untuk generasi online masa kini.

“Sinetron Cinta Fitri telah menjadi bagian besar industri perfilman di Indonesia, untuk itu saya harap dalam kemasan digital series kali ini pun, Cinta Fitri juga dapat disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara,” paparnya.

Sinopsis

Impian Fitri (Tissa Biani) untuk menikah kandas saat Firman, tunangannya, meninggal dunia secara mendadak. Malu dan tertekan dengan keadaan keluarganya di kampung halaman, Fitri memutuskan untuk tidak segera kembali.

Langkah perjuangan Fitri membawanya ke Retro, perusahaan periklanan milik seorang pengusaha bernama Hutama, dan putranya, Farel (Rizki Nazar).

Sisi naif dan blak-blakan Fitri membuat Farel sadar jika ia tidak pernah memiliki keberanian sebesar Fitri dalam menjalani hidup. Farel kemudian mengambil langkah yang cukup nekat. Ia angkat kaki dari rumah guna membuktikan kemandiriannya.

Tidak terima atas tindakan sang anak, Hutama memecat Farel dari Retro. Rentetan kejadian mengejutkan banyak orang, termasuk Moza, teman masa kecil Farel yang seharusnya ia nikahi.

 

Rizky Nazar dan Tissa Biani.(Foto: Istimewa)
Rizky Nazar dan Tissa Biani.(Foto: Istimewa)

Peristiwa ini rupanya menimbulkan kesalahpahaman karena semua orang justru mengaitkan Fitri atas kepergian Farel. Fitri lalu memutuskan keluar dari Retro, sementara Farel yang kini harus hidup mandiri, meminta bantuan Fitri untuk mengajarkannya pekerjaan rumah tangga. Inilah awal mula timbulnya rasa cinta antara keduanya.

Rintangan pun bermunculan. Baik keluarga dan teman-teman Farel tidak pernah memberikan restu sejak awal. Lebih mengejutkannya lagi, keluarga Fitri memintanya untuk tetap fokus pada tujuan pertamanya: melunasi hutang keluarganya di kampung halaman.

Pada akhirnya, Fitri dan Farel harus memilih perjuangan apa yang akan mereka tempuh; menghadapi dunia bersama-sama, atau membiarkan arus yang kuat memisahkan mereka.

(ris)