Waspada Teror Pelemparan Batu di Margonda Depok, Tiga Mobil Rusak

Ilustrasi pelemparan batu. Persitiwa ini kembali terjadi di Depok. (Istimewa)
Ilustrasi pelemparan batu. Persitiwa ini kembali terjadi di Depok. (Istimewa)

DepokToday- Sejumlah mobil yang melintas di kawasan Jalan Margonda, Depok, mengalami pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada Senin, 16 Agustus 2021. Peristiwa ini juga sempat terjadi beberapa tahun lalu.

Kejadian tersebut diungkapkan oleh korban di akun media sosial. Dalam keterangan disebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 04:20 WIB.

Pengendara mobil ini mengalami pelemparan batu saat melintas di Jalan Margonda arah Jakarta, tepat di dekat akses menuju Stasiun UI.

Baca Juga: Begini Cara Ridwan Kamil Bikin Pebasket Sombong Denny Sumargo Tobat

Korban mengaku sempat mendengar suara cukup keras.

“Saya pikir mobil saya bannya pecah, tapi kondisi mobil tidak apa-apa,” katanya dalam keterangan yang diposting akun Instagram depok.update.

Karena penasaran, korban kemudian berhenti sebelum putaran UI.

“Kebetulan juga ada dua mobil yang berhenti, ternyata mereka juga kena lemparan batu. Yang punya mobil yang lain berusaha mengejar pelaku tapi ternyata mereka kabur,” ujarnya lagi.

Teror Pelemparan Batu di Depok

Aksi pelemparan batu dengan sasaran pengendara bukan kali ini saja terjadi di Depok. Bahkan, pada pertengan Juni 2018 lalu, kejadian itu membuat seorang bocah luka parah.

Nasib nahas itu dialami Raffa (9 tahun). Ia menjadi korban lemparan batu oleh orang tak dikenal terjadi saat diboncengi motor orang tuanya. Kejadian bermula saat korban dan orangtuanya sedang melintas di Jalan Juanda Depok, pada Senin 15 Juni 2018.

Korban sempat terjatuh bersama orang tuanya. Karena mengalami pendarahan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kasusnya hingga kini belum menemukan titik terang meski telah dilaporkan ke Polres Metro Depok. (rul/*)