Waspada! Pelaku Cabul Modus Pamer Mr P Kembali Teror Warga Depok

Ilustrasi korban cabul di Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi korban cabul di Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday- Kasus pelecehan seksual dengan modus pamer alat kelamin pria alias Mr P kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, korban dari aksi cabul itu adalah seorang pelajar perempuan di wilayah Bakti ABRI, Tapos.

Peristiwa itu dilaporkan korban melalui media sosial, salah satunya akun @depok24jam. Dalam postingannya, korban mengatakan, kejadian bermula ketika dirinya pulang sekolah melintas di kawasan tersebut.

Ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal yang mengendari motor matik. Setelah berhasil menyalip korban, pria misterius itu tiba-tiba mengeluarkan kemaluannya.

“Dia nyalip saya sambil ngeluarin kemaluannya. Pas saya sampai rumah dia langsung ngambil sen kiri buat muter balik,” katanya dikutip DepokToday.com pada Selasa 2 November 2021.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Fakta Menarik Si Pitung

Menurut korban, pelaku ciri-cirinya mengenakan celana hitam pendek sedengkul, dan kemeja abu-abu. Korban sempat memfoto pelaku dari arah belakang, seperti yang diunggah di media sosial tersebut.

“Kejadiannya di Bakti ABRI dekat Masjid Al Muttaqin,” ujarnya.

Aksi Cabul Bikin Resah Warga Depok

Aksi pelecehan seksual pelaku cabul ini telah membuat korban trauma, dan tentu saja bikin resah, utamanya kaum hawa di Kota Depok. Maka tak heran jika banyak netizen yang bereaksi dengan adanya kasus tersebut.

“Ingetin plat nomornya. Langsung di share aja,” kata seorang netizen.

“Efek BO mahal,” timpal yang lain.

Baca Juga: Pesugihan Bisa Dibatalkan, Begini Tipu Daya Setan Modus Penyembuhan

“Sayang gak kefoto plat nomornya,” kata seorang warganet.

“Buset deket rumah gw, jangan sampe gw ketapel ntar kemaluannya,” ujar yang lain.

Pamer Mr P di Angkot

Kasus pelecehan seksual di dalam angkutan kota atau angkot, kembali terjadi di Kota Depok. Peristiwa ini viral setelah diunggah di media sosial. Akibat kejadian itu, korban mengaku trauma.

Kasus itu diposting oleh akun Instagram @infodepok. Dalam unggahannya, korban adalah seorang perempuan berinisial M (21 tahun).

Ia mengaku menjadi korban pelecehan seksual ketika berada di dalam angkot dari Citayam menuju Terminal Depok pada Jumat 29 Oktober 2021.

“Saya naik angkot berdua, pas banget pelaku tersebut duduk samping teman saya yang lihat aksinya lebih dulu karena saya lagi fokus main HP,” katanya dikutip DepokToday.com pada Sabtu 30 Oktober 2021. (rul/*)

Baca selengkapnya di sini: Lagi, Perempuan Jadi Korban Pelecehan di Angkot Depok