Warga Optimis Pradi-Afifah Bawa Perubahan Lebih Baik

Pradi - Afifah resmi maju di Pilkada Depok (Istimewa)

SAWANGAN– Aksi simpatik untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia semakin kembali disuarakan oleh sejumlah pihak di kota ini.

“Pradi for wali kota, jangan kasih kendor, gas poll,” kata salah satu tokoh di Sawangan, Junet Salam, Rabu 16 September 2020

Di Cilodong, dukungan untuk pasangan yang diusung oleh Gerindra, PDIP, Golkar, PKB, PAN dan PSI itu disampaikan oleh T. Supangkat, salah satu tokoh setempat.

Ia pun optimis, kelak dibawah kepemimpinan Pradi-Afifah, warga Depok akan lebih makmur dan sejahtera. “Ayo, benahi Depok. Pilih Pradi Supriatna dan Afifah Alia.”

Kedua tokoh wilayah itu menilai, Pradi-Afifah sudah layak memimpin Depok untuk mewujudkan kota yang modern, berbudaya dan relijius. Mereka menilai, pasangan itu sangat peduli dengan kondisi warga.

Selain birokrasi dan perbaikan ekonomi, sejumlah warga juga menyoroti isu kesehatan di Kota Depok. Dalam janjinya, Pradi-Afifah akan mewujudkan sistem pelayanan kesehatan yang sederhana. Warga Depok bisa berobat hanya dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk diketahui, ada sebanyak 12 partai yang mendukung perjalanan Pradi-Afifah di Pilkada tahun ini. Enam di antaranya adalah partai parlemen, yakni Gerindra, PDIP, Golkar, PKB, PAN dan PSI yang memiliki 33 kursi di DPRD Depok.

Gerbong ini diperkuat Hanura, Perindo, Nasdem, PBB, Partai Garuda dan PKPI. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here