Warga Gang Walet Beji Khusyuk Maulidan

0
113
Suasana Maulid Nabi Muhammad SAW di Gang Walet.(Foto: DepokToday/Ahi)

BEJI—warga Gang Walet RT 02/RW 02 Beji Timur, Kecamatan Beji, menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu 15 November 2020.

Para jemaah yang hadir terlihat larut dalam kekhusyukan mulai dari awal hingga akhir acara.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/warga-tugu-antusias-hadiri-maulid-nabi/

“Alhamdulillah, kita menyelenggarakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW meneruskan tradisi keagamaan. Apalagi, di kalangan anak muda ini merupakan hal yang sangat positif sebagai pembentukan akhlak. Ini adalah bentuk ketulusan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ujar penyelenggara acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahmad Rifai.

Mpay, begitu Ahmad Rifai biasa dipanggil, mengaku acara ini sebagai ajang silaturahmi antar warga. Terlebih lagi, menyatukan warga dalam kebersamaan ibadah, doa, menambah wawasan keagamaan dan lainnya.

“Warga sini memang senang sekali dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain mendoakan para ahli kubur, kita juga mendoakan dengan wasilah pembacaan Maulid Kota Depok terhindar dari Covid-19,” paparnya.

Sementara itu, tuan rumah acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Saadih, mengucapkan banyak terimakasi kepada warga yang telah mensukseskan acara.

“Tahun lalu penyelenggaraan di musala. Untuk saat ini di tempat kediaman kami. Semoga ini menjadi keberkahan kita semua buat warga sekitar dan Kota Depok khususnya,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut sebagai penceramah Ustaz Abdurrahman Mukhtar, nampak hadir Ustaz Aan Humaidi, Ustaz Fakhruddin.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here