Wanita Ini Ngamuk Pergoki Suami dan Selingkuhan Sedang Berduaan

Ilustrasi selingkuhan (Foto: Istimewa)
Ilustrasi selingkuhan (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang wanita pergoki suaminya sedang bersama selingkuhan di sebuah kedai atau warung makan. Tanpa banyak basa-basi, wanita yang belum diketahui identitasnya itu langsung ngamuk sejadi-jadinya.

Peristiwa ini sempat direkam oleh salah seorang hingga videonya pun viral di media sosial pada Rabu, 29 September 2021. Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut namun yang jelas aksi wanita itu telah menyedot perhatian netizen.

Salah satu akun Instagram yang menunggah kejadian itu adalah fakta.indo. Dalam postingannya disebutkan, detik-detik istri sah labrak suami bersama wanita lain.

Baca Juga: Viral, Pemuda Sambut Tamu dan Bereskan Alas Kaki Jamaah Masjid Ternyata The Real ‘Sultan’

Menurut keterangan dalam laporan tersebut, sang suami telah meninggalkan rumah sudah seminggu dengan alasan pekerjaan.

 Detik-detik Wanita Pergoki Suami Bersama Selingkuhan

Terlihat di video tersebut seorang wanita berpakaian serba hitam jalan kaki menuju warung makan. Rupanya di tempat itu ia menemukan sang suami sedang bersama wanita lain yang diduga sebagai selingkuhan-nya.

“Anak kau, kau tinggalkan. Ternyata kau di penginapan,” bentak wanita yang disebut sebagai istri sah pria tersebut.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 29 September 2021: KKB Semakin Buat Repot, Patung Soeharto dan Pahlawan Revolusi Hilang

“Eeh sini, jangan kau lari. Apa kau, ngapain kau ngejar-ngejar dia,” katanya lagi.

Beberapa orang pria terlihat mencoba melaraikan keributan ini. Namun rupanya emosi wanita tersebut sudah tak terbendung. Ia pun ngamuk sejadi-jadinya. (rul/*)