Wali Kota Depok Sahabat Anak

0
79
Wali Kota Depok, Mohammad Idris, ketika menerima penghargaan dari Gerakan Polisi Sahabat Anak, Kak Seto Award 2020.(Foto: Istimewa)

WALI Kota Depok, Mohammad Idris, tak hentinya menorehkan berbagai prestasi dan penghargaan di berbagai bidang dan tingkatan.

Terbaru, Mohammad Idris dinobatkan sebagai Wali Kota Sahabat Anak dari Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak, Kak Seto Awards 2020, Jumat (25/9/2020).

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Depok atas sinergitasnya. Alhamdulillah hari ini, (25/09/2020) menerima penghargaan sebagai Wali Kota Sahabat Anak dari Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak, Kak Seto Award 2020,” ungkap Idris.

Ia melanjitkan, penghargaan ini tak lepas dari inovasi Dinas Perhubungan Kota Depok bekerjasama Polres Metro Depok, khususnya Satlantas dalam mengedukasi masyarakat, khususnya anak-anak dengan cara menyenangkan.

“Antara lain dengan simbol Polisi Kecil. Kita mengedukasi anak bisa menuntut penggunaan helm. Disimbolkan dengan Bang Helmet, si anak tersebut dengan helm keselamatan. Menurut Kak Seto, Kota Depok pertama di Indonesia yang punya inovasi seperti ini,” ungkapnya.

Terkait upaya mewujudkan Kota Depok menjadi Kota Layak Anak, Pemerintah Kota Depok terus memberikan perhatian terhadap tumbuh kembang dan perlindungan anak.

Banyak kegiatan serta program yang dibuat untuk menjadi lebih dekat dengan anak, serta menjadikan Depok menjadi Kota yang layak dan ramah untuk anak-anak tinggal.

“Kami berharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Depok untuk bersama-sama mewujudkan Depok sebagai Kota Layak Anak,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here