Wali Kota Depok Lantik Ketua RT, RW & LPM Se-Cipayung

CIPAYUNG-Wali Kota Depok, Mohammad Idris, melantik ketua Rukun Tetangga (RT), ketua Rukun Warga (RW) dan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Cipayung, Kota Depok, di area Kecamatan Cipayung, Jalan Raya Cipayung, Sabtu (26/10/2019).

Pelantikan yang turut dihadiri Camat Cipayung, Asep Rahmat, para lurah, unsur TNI-Polri dan para anggota DPRD Depok dapil Sawangan-Cipayung-Bojongsari, itu mengangkat tema “Bekerja Dengan Semangat & Ikhlas”. Acara dimulai pada pukul 08:00 WIB.

Dengan pelantikan ini maka para ketua RT, RW, dan LPM mengemban amanah masyarakat hingga tiga tahun ke depan (periode 2019-2022).

Pihak Kecamatan Cipayung mengklaim, pelantikan serempak ini menjalin silaturahmi mensinergikan pembangunan Kecamatan Cipayung sesuai visi misi Kota Depok.

Sekadar informasi, Kecamatan Cipayung terdiri dari lima kelurahan yaitu Ratujaya, Cipayung, Bojong Pondok Terong (Boponter), Cipayung Jaya dan Pondok Jaya.

Kecamatan Cipayung merupakan wilayah pemekaran. Dulunya, lima kelurahan di Cipayung masuk ke dalam wilayah Kecamatan Pancoran Mas.

Kecamatan Cipayung dibentuk pada tanggal 30 Oktober 2009 berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 08 Tahun 2007 tentang Pembentukan Kecamatan di Kota Depok.

Kecamatan Cipayung berjarak + 30 Km dari Pusat Ibukota Jakarta, berjarak + 130 Km Pemerintahan Ibukota Provinsi Jawa Barat, dan Berjarak + 5 Km dari Pusat Pemerintahan Kota Depok.(idr)