Viral Wanita Mengaku Dinafkahi ODGJ, Sampai Ada Panggilan Kesayangan

Potongan gambar perempuan yang mengaku dinafkahi ODGJ. (Istimewa)
Potongan gambar perempuan yang mengaku dinafkahi ODGJ. (Istimewa)

DEPOK – Mendapat nafkah dari suami mungkin sudah jadi hal yang lumrah, tapi bagaimana jika nafkah itu diberikan dari orang lain, bahkan seorang yang tidak dikenal. Nah video seorang wanita yang mengaku dinafkahi oleh seorang pria dengan gangguan jiwa atau ODGJ ini menjadi viral di media sosial.

Wanita itu mengaku sering mendapat uang dan makanan dari pria yang dalam video tersebut menggunakan pakaian compang-camping dan tidak terurus.

ODGJ itu datang setiap hari dan mengetuk pintu kamar untuk memberikan uang kepada perempuan tersebut.

“Dikasih nafkah setiap hari nih gue sama ODGJ,” tulis pengunggah video dikutip dari Suara.com.

Berdasarkan video tersebut, pria tersebut tampak mengenakan pakaian yang terlihat kotor.

Baca juga: Berita Terpopuler DepokToday, 22 Juli 2021: Sosok Cantik Dari Baduy, Ujian Sang Juara Asia  

Dia terlihat memakai baju berwarna merah dan celana pendek. Rambut pria tersebut pun terlihat berantakan. Tampilan pria tersebut tampak tidak terurus. Wanita tersebut juga punya panggilan kesyangan untuk pria itu dengan panggilan ‘brow’.

“Setiap hari dikasih makanan dan uang sama ODGJ, sehari bisa 2x ngetuk-ngetuk pintu buat ngasih makanan dan uang. Saya kasih namanya aja nih ODGJ nya dengan sebutan mas brow,” jelasnya.

Dalam tayangan itu, pria tersebut terlihat mendatangi wanita dan memberikannya sejumlah uang.

Pria itu langsung pergi setelah dirinya memberikan uang dan makanan untuk wanita itu.
Video perempuan yang mengaku dinafkahi ODGJ tersebut menjadi perhatian warganet. Mereka memberikan pendapat dan komentarnya.

“Uangnya jangan dipakai kak, disimpan aja buat tabungan mas brownya,” ujar warganet.

“Mungkin mbaknya dikira istrinya kali,” balas warganet.

“Biasanya ODGJ kayak gini tuh kalau pas nggak kumat makin baik banget,” komentar warganet.

“ODGJ aja tahu berbagi,” timpal warganet. (lala/*)