Viral, Wanita Ini Tawarkan Suami Ladeni Seks Ibu dan Adiknya

Ilustrasi seks (Foto: Istimewa)
Ilustrasi seks (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang wanita muda bernama Madi Brooks mengaku sangat senang berbagi hubungan seks sang suami bersama ibu dan adiknya. Hal itu diakui Madi lewat akun media sosial pribadinya, belum lama ini.

Belakangan diketahui, rupanya Madi Brooks, mengaku menganut aliran swinger yang meyakini bahwa berbagi pasangan dengan orang lain adalah hal baik.

Baca Juga: Hore…Ribuan Napi Rutan Depok Sumringah dapat Vaksin

Tanpa rasa malu, ia pun membagi pengalaman tesrebut lewat akun pribadinya, TikTok @madibrooks567. Dalam postingannya itu, ia membagikan ‘gaya hidupnya’ termasuk soal hubungan seks ke followernya dan langsung viral di TikTok.

Dilansir dari Hops.id, jaringan DepokToday.com, Madi mengatakan, dirinya dengan pria dalam video tersebut adalah pasangan sah karena telah menikah secara resmi. Namun karena dia penganut paham swinger, maka Madi pun dengan senang hati berbagi pasangan dengan ibu dan adik perempuannya.

Tawarkan Suami untuk Melakukan Seks Bebas

Tak cuma itu, beberapa kali Madi juga mengundang teman-temannya untuk ‘mencicipi’ rasa seks suaminya. Gilanya lagi, ia kerap pergi ke pesta-pesta dan menawakan suaminya untuk memilih wanita yang bisa dikencani.

“Saya dan ibu saya sama-sama swinger dan itu hebat, kamu tahu mengapa? Karena ketika saya sedang tidak mood (berhubungan seks), saya bisa membiarkan suami saya bercinta dengan ibu saya,” katanya dengan senyum semringah dikutip pada Jumat Oktober 2021.

Dalam video tersebut terlihat, di belakangnya sang suami nampak memeluk ibunya dan mencium tengkut wanita paruh baya tersebut.

Baca Juga: Gerombolan ABG Tikam Seorang Pelajar Depok Nyaris Tanpa Ampun

Video, yang mengumpulkan 7,9 juta tampilan pada saat penulisan membuat ribuan orang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang situasi di komentar.

“Bagaimana memulai percakapan dan mengakui di depan keluarga bahawa kamu Swinger,” ujar seorang warganet yang penasaran.

Madi mengatakan dirinya malah menganjurkan sang ibu untuk bercinta dengan suaminya beberapa kali dalam seminggu. “Itu membuat ibu saya makin bahagia.”

Di sisi lain, ia mengatakan bahwa yang dilakukannya juga dalam rangka menyenangkan hati suami.

“Jika suaminya tidak puas dengan ibu, kadang-kadang saya menyuruhnya bercinta dengan adik saya,” katanya.

Tetapi tidak semua orang setuju dengan gaya hidup pilihan Madi. (rul/*)