Viral, Wanita Ini Nangis Kejer Bela Gala dari Harta Warisan Vanessa 

Vanessa Angel dan Gala (Foto: Istimewa)
Vanessa Angel dan Gala (Foto: Istimewa)

DepokToday- Sejak kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Bibi, dukungan publik terus mengalir deras untuk Gala Sky, putra semata wayang pasangan tersebut. Perhatian untuk bocah malang itu pun semakin kuat disuarakan banyak pihak lantaran adanya polemik harta warisan.

Bahkan, salah seorang netizen sampai membuat video untuk mengungkapkan isi hatinya. Wanita dalam video yang diunggah media sosial akun Instagram @viralyes itu, sampai berlinang air mata ketika membela Gala.

Baca Juga: Usut Surat Edaran Wali Kota, Kadin Depok: Jangan Asal-asalan

Dalam video yang beredar pada Jumat 26 November 2021 ini, wanita tersebut tampak kesal dengan kelakuan Dody, ayah almarhum Vanessa Angel yang menurutnya hanya mementingkan harta, dibanding mengurus cucunya sendiri.

“Hati ku sakit banget ya gaes, lihat video di FB aku tentang harta warisan. Aku kasihan sama Pak Faisal loh. Dia seperti dipojokan ya sama keluarga ayahnya Mba Vanesa,” katanya sambil menyeka air mata.

“Mas iya cuma harta gitu doang dibagiin, ini anaknya meninggal loh. Dia urus hartanya bukan cucunya. Anaknya meninggal, orangnya sudah nggak ada loh, masa iya hartanya mau dibagi, kecuali dia cerai orangnya masih hidup nggak apa-apa lah hartanya bisa dibagi. Nah ini orangnya sudah nggak ada,” sambungnya dengan nada terisak.

Menurut dia, sebagai anak tunggal, Gala lebih berhak atas warisan Vanessa dan Bibi. Ia berharap, Dody bisa bertindak secara bijak.

“Yang lebih berhak itu Gala, bukan orang luar. Itu ibu tirinya ngapain sih ikut-ikutan. Kasihan aku sama ayahnya Bibi ini. Gila kali ya bapaknya. Ada ya orang kaya gitu. Nggak punya hati kali ya,” tuturnya sambil mengusap air mata yang membasahi pipi.

Nasib Gala

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan usai mobil yang ditumpanginya terbalik di ruas tol. Dalam peristiwa itu, putra semata wayang mereka, Gala dan dua orang lainnya yang ada pada mobil itu selamat.

Dari kasus ini, polisi akhirnya menetapkan Tubagus Jody, sopir dalam kecelakaan itu sebagai tersangka. (rul/*)