Viral, Video Diduga ASN di Bojongsari Asik Joget Banjir Hujatan, Warganet: Kek Orang Kesurupan

Foto ASN Joget. (Foto Instagram depok24jam)
Foto ASN Joget. (Foto Instagram depok24jam)

DepokToday – Video yang diduga merupakan sejumlah Aparatur Sipil Negara atau ASN sedang joget diunggah oleh akun instagram depok24jam sukses menjadi viral di media sosial. Sayangnya, video ini juga sukses mengundang kebanyakan komentar negatif warganet.

Dalam video berdurasi kurang dari 20 detik itu, terlihat deretan ibu-ibu dan satu orang pria yang menghadap kamera bersiap berjoget, pria itu diduga sebagai Camat Bojongsari. Satu pria berbaju cokelat lainnya yang  membelakangi kamera terlihat memegang handpone.

Pria berbaju cokelat itu tampak paling heboh sambil juga merekam video. Belum jelas tempat lokasi video itu berada dimana, namun, dalam keterangan video itu, akun Instagram depok24jam memberi keterangan kalau video itu merupakan jajarang ASN Kecamatan Bojongsari. “Jajaran ASN Bojongsari lagi bikin sesuatu nih,” tulis akun tersebut.

Hingga berita ini ditulis, video diduga ASN yang sedang joget tersebut sudah disaksikan oleh 93.198 warganet. Selain itu juga telah mendapat 581 komentar.

Baca Juga: FPI Baru Resmi Terbentuk, Pimpinannya Orang Dekat Habib Rizieq

Kebanyakan warganet mengaitkan video tersebut dengan jeleknya pelayanan di kantor pemerintahan. Ada juga yang menyayangkan karena satu lelaki yang diduga sebagai camat tidak menggunakan masker.

“Kerja main2 gaji serius “ tulis akun danu.indr4

“Pantes KTP lama jadinya” jelas akun andysetwn

“Iya sih manusiawi, butuh hiburan. Tapi kaya kurang pantes aja diliatnya. Kesan liat video ini : Aneh, maksa, sok asik, apaan sih, ga jelas bgt. Soooo Cringeeee….” kata akun 41_dai

“Kerja Klean cuma bginian tiap hari??? Pantesan aja kepentingan rakyat banyak terabaikan” tambah ledytaufan

“Itu contoh kegiatan yg TIDAK PATUT DICONTOH… begitu kira2 hastag nya”sebut  heni_damayanti22

“Bagus sih di posting,, jadi biar ketauan siapa2 aja dan berapa orang yg perlu di pecat” tulis denny_mesias.

lain lagi dengan akun nie_craft yang menyebut jika aksi mereka seperti orang kesurupan. “kek orang kesurupan,” kata akun tersebut.

Namun adanya juga yang berpikiran positif, seperti akun dwuyanm46_ yang menyebut kemungkinan joget tersebut merupakan perayaan Depok yang sudah masuk zona kuning COVID-19.

“Merayakan atas zoan kuningnya Depok, positif aja,” tulis akun tersebut.(lala/*)