Viral Ular Raksasa Melayang di Langit, Ternyata Hewan Sungguhan

Penampakan ular 'melayang' (Foto: Istimewa)
Penampakan ular 'melayang' (Foto: Istimewa)

DepokToday- Keberadaan seekor ular berukuran besar yang tampak ‘melayang’ membuat heboh sejumlah warga dan pengendara. Sontak banyak yang mengabadikan peristiwa itu menggunakan kamera ponsel.

Kejadian itu pun viral di media sosial. Salah satu akun yang turut memposting adalah @fakta.indo. Lantas apakah ular berukuran besar itu benar-benar bisa melayang?

Baca Juga: Satgas COVID-19 Depok Tekankan Sekolah Lakukan Prosedur yang Benar

Menanggapi hal itu sebagian besar netizen mengira video yang beredar adalah hasil editan. Namun pada kenyataannya itu adalah ular sungguhan.

Tapi tentu saja reptil tersebut bukan melayang, melainkan sedang melilit di atas kabel. Karena kejadiannya malam hari, banyak tersamarkan.

Melansir fakta.indo, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Tiban-Sekupang, Kota Batam, sekira pukul 21.00 WIB, pada pekan lalu.

Baca Juga: Sinetron Indonesia Jiplak Squid Game, Netizen : Memalukan

Penampakan itu sontak mencuri perhatian dan jalanan menjadi macet. Sejumlah warga tampak menjerit sembari mengabadikan momen tersebut

Videonya pun lantas viral dan ramai dibanjiri komentar heran warganet. Bahkan diduga editan dan layangan. Faktanya ternyata ular tersebut nyangkut di kabel listrik sebelum akhirnya jatuh ke jalan.

Tanggapan Netizen Soal Ular Melayang

          Video ular yang dikira melayang itu menyedot ragam komentar warganet. Ada yang mengira itu hanya editan dan berharap tidak melulu dikaitkan dengan dunia mistis.

“Segala-gala dibilang mistis,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Tiga Alasan Kondisi Tubuh Perlu Penyuntikan Vaksin Ketiga Kata WHO

Kebanyakan nonton indusial,” ujar warganet.

Padahal lagi lewat di atas kabel listrik,” kata yang lain. (rul/*)