Viral, Suami Bagikan Cerita Istri Alami Pelecehan Seksual Saat Gowes, Warganet Murka

ilustrasi (istimewa)

DepokToday – Curhatan seorang suami tentang istrinya yang menjadi korban pelecehan seksual viral di media sosial. Akun Instagram Infodepok_id membagikan curhatan itu dan telah dilihat lebih dari dua ribu warganet, pada Rabu 11 Agustus 2021.

Dalam postingan itu, sang suami mengaku jika sang istri baru saja menjadi korban pelecehan saat gowes sepeda di Jalan Pitara, Pancoranmas.

“Izin menginfokan min, tadi sore sekitar jam 17.30 di daerah Pitara arah jembatan Serong telah terjadi pelecehan (dipegang bagian bokong) terhadap istri saya yang sedang gowes menuju rumah,” sebut tulisan yang di-posting akun Instagram Infodepok_id.

Pelaku kata suami korban, merupakan pengendara sepeda motor. Namun, sayangnya korban tidak sempat melihat plat nomor polisi pengendara.

“Pas saya tanya, istri ga Iiat plat nomor karena takut (syok) pas kejadian min, dia cuma Iiat ciri-ciri pengendara memakai motor Mio soul warna putih strip oranye, jaket abu-abu helm warna putih,”

Dalam postingan itu juga mengungkapkan, jika kondisi sang istri masih dalam keadaan yang syok pasca pelecehan seksual itu. “Sekarang masih syok min. Mudah-mudahan infonya bisa berguna buat para cewek-cewek yang hobi gowes agar Iebih waspada. Makasih,” ucap dia.

Baca Juga: Disdukcapil Depok Layani Pembuatan KTP untuk Transgender

Saat ditulis, postingan ini sudah di-like sebanyak 2.622 warganet dan mendapat 165 komentar.
Sebagian besar warganet murka dan mengutuk keras perbuatan pelaku. Mereka berharap pelaku bisa segera menerima ganjaran atas perbuatannya.

Aksi pelecehan seksual bukan kali pertama di Depok. Sejumlah kasus tercatat dan jarang sekali pelakunya dapat diamankan. Sebagai contoh, pelecehan seksual dengan modus remas payudara atau yang biasa disebut begal payudara, untuk kesekian kalinya terjadi.

Sama seperti sebelumnya, korban pun adalah wanita muda yang sedang berjalan seorang diri di Jalan Mahali, Beji, Depok sekira pukul 22:00 WIB pada Senin, 7 Juni 2021. Hingga saat ini, kasus tersebut belum berhasil diungkap aparat Kepolisian.

Sejumlah kasus pelecehan seksual lainnya juga sempat terjadi di Kota Depok. Mulai dari eksibisionis atau menunjukan kelami ke lawan jenis hingga yang kontak fisik, seperti kejadian yang dialami perempuan yang sedang gowes sepeda di Pitara. (lala/*)