Viral, Pria Ini Babak Belur Dianiaya OTK di Cilangkap Depok

Ilustrasi penganiayaan di Cilangkap, Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi penganiayaan di Cilangkap, Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang pria paruh baya babak belur dianiaya orang tak dikenal alias OTK. Peristiwa itu terjadi di depan toko sembako Bakti Karya, kawasan Cilangkap, Tapos, Depok.

Kasus ini viral setelah diunggah di media sosial oleh pelapor yang mengaku sebagai anak korban. Menurut keterangan dalam akun Tiktok @ayudiahoktavia, ia mendapat kabar buruk tersebut sekira pukul 06:00 WIB.

“Kemarin masih ngobrol dan bercanda, tapi tiba-tiba dapat kabar jam 6 pagi bapak diserang sama orang sampai bapak babak belur begini,” katanya dalam keterangan yang dikutip DepokToday.com pada Kamis 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Dokter Zaidul Punya Tips Mudah untuk Sembuh, Hindari Makanan Ini

Dalam laporannya, anak korban menyebut kasus penganiayaan itu berlangsung sekira pukul 04:00 WIB.

“Kejadiannya di Cilangkap, Tapos, Depok pukul 4 pagi, di depan toko sembako Bakti Karya,” ujarnya.

Kronologi Penganiayaan di Cilangkap Depok

Ia menceritakan, kejadian bermula ketika korban yang sedang bertugas jaga malam, tiba-tiba didatangi seorang laki-laki dan minta diantarkan ke suatu tempat.

“Lalu bapak saya menolak karena sedang bekerja dan sudah menyuruh naik ojek saja. Nah saat bapak saya mengira pelaku sudah pergi, tiba-tiba bapak saya dipukul bagian leher belakang dan menghajar bagian muka, mata kiri sampai dada.”

Baca Juga: Terungkap, Inikah Sebab Tuyul Enggan Curi Uang di Bank?

Akibat kejadian itu, korban pun mengalami luka lebam cukup serius pada bagian wajah. Dalam video yang beredar, korban seperti sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab maupun motif di balik aksi penganiayaan yang disebut berlangsung di kawasan Cilangkap, Tapos, Depok tersebut. (rul/*)

@ayudiahoktavia

Hi gays bantu viralin biar pelaku cepet ketangkep #CanYouFlipWithUs #infodepok #kriminal#fyp #korban #viralvideo #depok24jam #depoktiktok #depokapagı

♬ Rela – Shanna Shannon