Viral, Pemuda Sambut Tamu dan Bereskan Alas Kaki Jamaah Masjid Ternyata The Real ‘Sultan’

potongan video viral pemuda the real sultan. (Foto: Instagram)
potongan video viral pemuda the real sultan. (Foto: Instagram)

DepokToday – Pemuda  yang  videonya menyambut jamaah masjid sambil membereskan sendal dan sepatu viral di media sosial beberapa waktu lalu, kini sudah diketahui identitasnya. Pemuda itu mengaku bernama Raja.

Namun yang  makin membuat respek terhadap pemuda itu, saat diketahui dia ternyata merupakan anak dari pemilik masjid beserta resort di lokasi itu.

Video diketahuinya identitas pemuda itu diunggah akun instagram kepoin trending viral di instagram.  Dalam video itu, konten kreator Mat Peci mendatangi pemuda tersebut dan menanyakan nama dirinya. Di video itu juga menyebutkan jika pemuda itu merupakan sultan.

“Adek ini ternyata sultan, kerjaannya menyambut tamu mendoakan tamu dan merapihkan sendal di masjid,” tulis keterangan video tersebut.

Dalam video itu, Mat Peci juga mengkonfirmasi secara langsung jika yang bersangkutan merupakan anak dari pemilik masjid dan resort di sana. Sang pemuda nampak malu-malu untuk menjawab, sambil menoleh ke belakang dia kemudian menjawab pertanyaa Mat Peci. “Iya benar,” jawab pemuda tersebut.

Baca Juga: Wow! Kapal Perang Ini Bikin Indonesia Dijuluki Raksasa Pulau Asia

Video viral pemuda itu dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka terharu dengan sikap pemuda itu dan mengatakan sikap pemuda itu patut dicontoh. Ya, walau merupakan anak orang kaya, tapi dirinya masih mau menyambut jamaah masjid bahkan merapihkan alas kaki mereka.

“The real sultan. Pasti ortunya org hebat maka hadir lah seorang anak yg hebat pula. subhannallah patut dtiru,” tulis akun @shiffa78

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 29 September 2021: KKB Semakin Buat Repot, Patung Soeharto dan Pahlawan Revolusi Hilang

“Semua org yg punya sedikit aja pengen diketahui banyak org dan bagaimana caranya org harus tau apa yg dy punya .. malah keras2 aq anak dari A loh B loh dll

Sedang adek ini masyaallaaahh bismillah memotivasi kita menjadi seperti Anda adek,” tulis akun @zeadreena

Sedangkan akun @acho_alghifari menuliskan jika pemuda itu calon penghuni surga.

“Calon penghuni syurga firdaus masya allah,” kata dia. (lala/*)