Viral di Media Sosial, Ramai-ramai Bikin Jalan Baru Dicor Berantakan

Jalanan yang sempat viral di media sosial karena rusak usai dicor (Foto: Istimewa)
Jalanan yang sempat viral di media sosial karena rusak usai dicor (Foto: Istimewa)

DepokToday- Sejumlah pengendara dan warga sekitar nekat melintas di jalanan yang baru dicor semen. Akibat kejadian tersebut, proyek ini jadi berantakan. Peristiwa itu sempat terekam kamera hingga akhirnya viral di media sosial pada Rabu, 29 September 2021.

Salah satu media sosial yang mengunggah kejadian ini adalah akun Instagram fakta.indo. Dalam keterangan video tersebut tertulis: Akibat macet, warga nekat lewat jalan yang baru dicor.

Postingan itu menyebut lokasi kejadian berada di kawasan Jalan di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 29 September 2021: KKB Semakin Buat Repot, Patung Soeharto dan Pahlawan Revolusi Hilang

Awalnya para pengendara dan warga pejalan kaki di arahkan melintas pada sistem satu arah dan buka tutup melalui jalan beton yang ada di sampingnya.

Namun ternyata, sistem satu arah itu menimbulkan kemacetan yang cukup parah.

“Terus ada yang nekat lewat jalan yang baru dicor, akhirnya semua kendaran pun ikut lewat jalan yang baru dicor tersebut hingga jalanan baru itu rusak parah, kemarin pagi,” tulis laporan tersebut.

 Viral di Media Sosial, Netizen Prihatin

Peristiwa ini membuat akun tersebut ramai dibanjiri ragam komentar dari sejumlah netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap warga dan pengendara yang telah membuat jalan itu rusak.

“Inilah warga indonesia. Tidak pernah respect,” tulis seorang netizen.

Baca Juga: Wow! Kapal Perang Ini Bikin Indonesia Dijuluki Raksasa Pulau Asia

“Sudut pandang ku tentang merekaa yang banyak tanya tanpa membaca katanya sekolah tapi otak nya mana? tolong dirubah pola pikirnya,” kata warganet lainnya.

“Wow tolol sekali, emejing,” ucap warganet

“Tinggal nyalahin pemerintah kan beres,” timpal netizen lainnya. (rul/*)