Viral, Andre Taulany Ajak Warga Depok Pilih Pradi-Afifah

Andre Taulany (Istimewa)

MARGONDA- Komedian Andre Taulany ikut mengkampanyekan pasangan calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia. Ia menilai, pasangan nomor urut satu itu mampu membenahi persoalan yang ada di kota penyanggah Jakarta tersebut.

“Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Andre Taulany untuk semua masyarakat Depok, waktunya benahi depok menjadi rumah kita semua, rumah Indonesia,” katanya melalui video yang viral di media sosial, Jumat 6 November 2020

Pradi-Afifah mendapat nomor urut satu di Pilkada Depok (Istimewa)

Menurut mantan vokalis Stinky itu, jika Pradi dan Afifah terpilih maka akan banyak program yang bisa berjalan.

“Ada taman kota, ada peningkatan sumber daya manusia dengan pelatihan wirausaha, pokoknya banyak program-program hebat lainnya. Makanya dukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia nomor urut satu,” ujarrnya

Menarik Lainnya : Program Pradi-Afifah Tentang Beasiswa Pelajar Memajukan Pendidikan di Depok

Untuk diketahui, Pilkada Depok 2020 diikuti oleh dua pasangan calon wali-wakil wali kota. Mereka adalah Pradi Supriatna-Afifah Alia dari nomor urut satu, dan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dari nomor urut dua.

Idris dan Pradi adalah petahana yang menjabat sebagai wali kota dan wakil wali kota periode 2016-2021. Kini, keduanya berpisah dan menjadi rival dalam ajang demokrasi lima tahunan tersebut. (rul/*)