Video Percakapan Dewasa Thata Anma dan Hotman Paris Beredar, Warganet: Pansosnya Berakhir di Penjara

Hotman Paris dan Thata Anma. Foto: Instagram
Hotman Paris dan Thata Anma. Foto: Instagram

DepokToday – Selebgram Thata Anma atau Ayu Thalia jadi perbincangan belakangan ini setelah digugat anak Ahok, Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan. Perempuan itu kembali jadi perbincangan setelah video obrolan dewasanya lewat telepon dengan pengacara kondang, Hotman Paris beredar.

Dalam video berdurasi 3 menit 23 detik yang dibagikan akun Instagram @xvidgmbk pada 31 Agustus 2021, Tata sedang menelepon nomor Hotman Paris dan menantang penonton livenya di aplikasi Bigo untuk memberikan 3 bintang jika dirinya bisa menunjukan nomor pengacara tersebut.

Dalam video itu, dirinya juga menyebutkan, apa yang berhubungan dengan dirinya selalu viral. “viral lah, aku selalu (viral), mana pernah aku enggak viral. Enggak viral bukan Thata, bener nggak?”.

Tak lama kemudian, panggilan dari perempuan tersebut diangkat oleh orang yang diduga pengacara kondang itu. Pada awal percakapan, Thata bercerita bahwa dirinya baru putus hubungan sejak 19 hari lalu. Wanita yang disebut sebagai SPG mobil mewah itu mengaku kepada Hotman bahwa sedang galau.

Setelah Thata bercerita soal putus hubungannya, tiba-tiba Hotman bertanya. Percakapan soal ranjang bermulai dari pertanyaan ini, “eh kamu KB pakai apa sih? Pakai obat apa?”

Thata pun mengaku tak mengonsumsi obat apapun. Pasalnya, KB yang dimaksud Hotman adalah alat kontrasepsi pil KB untuk mencegah kehamilan.

Baca Juga: Waspadai Badai Sitokin Pasca Negatif COVID-19, Begini Gejalannya

Mendengar jawabannya tersebut, Hotman kembali bertanya seakan tak percaya, “Jadi gimana, di luar?”.

Video yang diduga Thata Anma telepon Hotman Paris. Foto: Instagram
Video yang diduga Thata Anma telepon Hotman Paris. Foto: Instagram

Thata Anma alias Ayu Thalia pun tak menjawab dan langsung mengajak Hotman untuk bertemu.

“Gua enggak suka pakai kondom, enggak enak. Yang enak kan daging ketemu daging,” ujar Hotman Paris kepada Thata Anma.

Usai obrolannya tersebut, Thata Anma dan pria yang diduga Hotman Paris tersebut membahas tentang mobil mewah dan berencana bertemu di hari Rabu.

Namun hingga artikel ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari Thata Anma dan Hotman Paris apakah video tersebut benar atau tidak.

Komentar Warganet tentang Percakapan Thata Anma

Pasca video itu beredar, unggahan terakhir Instagram Thata Anma langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang menyoroti kata Hotman Paris di telepon tersebut yaitu ‘daging ketemu daging’.

“daging ketemu daging,” ujar warganet dengan emoji tawa.

“Daging ketemu daging ceuna,” komentar lainnya.

“Videonya menjijikan,” tulis seorang warganet.

“Aduuh pansosnya berakhir di penjara gak ya,” kata yang lainnya. (lala/*)