Video Ngeri Mobil Hantam Warung dan Orang di Arif Rahman Hakim

Mobil hantam warung di Jalan Arif Rahman Hakim (DepokToday.com)
Mobil hantam warung di Jalan Arif Rahman Hakim (DepokToday.com)

DepokToday- Sebuah mobil lepas kendali hingga akhirnya menghantam warung dan sejumlah orang di Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Beji, Depok pada Selasa sore, 24 Agustus 2021.

Fadliansyah, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, peristiwa itu bermula ketika mobil jenis Mobilio sedang putar arah menuju Margonda, sekira pukul 16:00 WIB.

“Jadi ini mobil mau putar balik dari arah Jalan Layang Arif Rahman Hakim, sudah saya arahin. Pas saya bilang stop dia malah injak gas, langsung nabrak ini warung,” kata Fadliansyah, juru parkir setempat di lokasi kejadian.

Baca Juga: Gegara Ini, Sikap Warga Bikin Tim Penilai Lahan Proyek UIII Depok Baper

Peristiwa ini menyebabkan dua orang terluka. Mereka adalah ibu dan anak pemilik warung tersebut.

“Kondisinya ada pemilik warungnya di dalam sama anaknya. Untungnya nggak apa-apa, sudah dibawa tadi diobati lecet-lecet,” ucap Fadliansyah.

Korban Kecelakaan di Arif Rahman Hakim

Selain ibu dan anak pemilik warung, sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian juga mengalami luka akibat terkena serpihan kaca. Sementara kondisi warung itu rusak akibat dihantam mobil tersebut.

Terkait kejadian itu, pengendara mobil bertanggungjawab. Para korban pun akhirnya memilih menempuh jalur damai dan menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.

Baca Juga: Jalan di GDC Ditutup 31 Agustus Hingga 24 Desember 2021, Ini Pengalihan Arusnya

Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas macet cukup panjang di kawasan tersebut. (rul/*)