Video Detik-detik Tim Jaguar Ringkus Geng Itali di Bojong Gede

Tim Jaguar amankan 4 remaja (Foto: Istimewa)
Tim Jaguar amankan 4 remaja (Foto: Istimewa)

DepokToday- Pasukan elit Polres Metro Depok, Tim Jaguar, berhasil meringkus kawanan pelaku tawuran yang beraksi di wilayah Pabuaran, Bojong Gede.

Aksi saling serang antar dua kelompok remaja itu viral setelah videonya diunggah ke media sosial pada Minggu 19 September 2021.

Data yang dihimpun menyebutkan, aksi tawuran itu terjadi di wilayah Bojong Gede perbatasan Depok dan Bogor. Para pelaku berulah pada Sabtu malam, 18 September 2021.

Tim Jaguar yang mendapat laporan kemudian bergerak cepat dan menyisir sejumlah lokasi. Akhirnya pada Minggu dini hari, mereka pun berhasil diamankan saat sedang kabur ke sejumlah gang sempit di kawasan tersebut.

Penyergapan itu sempat terekam kamera warga. Sejumlah remaja itu terlihat tak berkutik ketika polisi diringkus polisi. Tak hanya itu, Tim Jaguar juga menemukan senjata tajam yang digunakan saat tawuran.

Pada petugas mereka mengaku berasal dari dua kelompok geng berbeda. Yakni, geng WN Family dan Enjoy Itali.

“Dari kedua kelompok yang bertikai antara WN Family asal Pabuaran dan Enjoy Itali di Citayam, kami berhasil mengamankan delapan orang bersama dengan sepuluh senjata tajam jenis celurit dan samurai,” kata Katim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus saat dikonfirmasi pada Minggu 19 September 2021.

Tim Jaguar Turun Tangan

Winam menjelaskan, aksi tawuran di wilayah Bojong Gede ini diduga dipicu dari rasa dendam. Kedua kelompok tersebut ternyata sebelumnya sudah seringkali bertikai dan bahkan tak sedikit yang terluka.

Selain mengamankan sejumlah pelaku tawuran tersebut, petugas juga menyita banyak senjata tajam yang disembunyikan mereka di salah satu rumah kosong di wilayah Pabuaran, Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Viral Geng Itali Tawuran di Bojong Gede, Motifnya Balas Dendam

Para remaja yang diamankan ini rata-rata masih berstatus pelajar SMA. Kasusnya kini ditangani Polsek Bojong Gede. Detik-detik penangkapan para pelaku terekam jelas melalui kamera warga. (rul/*)