Usut Dugaan Korupsi, Tiga Pegawai Damkar Penuhi Panggilan Jaksa

Papan karangan bunga terkait dukungan melawan korupsi Damkar berjejer di gedung Kejari Depok (Depoktoday.hops.id)
Papan karangan bunga terkait dukungan melawan korupsi Damkar berjejer di gedung Kejari Depok (Depoktoday.hops.id)

CILODONG- Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok kembali memanggil sejumlah pegawai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, pada Jumat 23 April 2021. Mereka yang datang, dua di antaranya adalah pejabat dan seorang staff administrasi.

“Hari ini ada tiga orang yang gimana hasilnya kita masih melakukan pendalaman,” ucap Kasi Intel Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto.

Baca Juga: Intel Jaksa Sebut Dugaan Korupsi Damkar Makin Terang

Ia menjelaskan, pemanggilan ini adalah tahapan untuk pengumpulan data dan keterangan dari pihak yang dinilai mengetahui persoalan.

Adapun masalah yang sedang disorot, di antaranya dugaan korupsi pengadaan sepatu dan pemotongan insentif penanggulangan COVID-19. Ketika ditanya seperti apa perkembangan kasus itu, Herlangga mengaku belum bisa berkomentar banyak.

“Dalam waktu dekat nanti akan kita simpulkan langkah apa yang kita lakukan terhadap laporan masyarakat tersebut,” katanya.

Tiga orang yang dipanggil pada hari ini adalah, Staf Administrasi (DPKP), M. Erwin, Kabid Penanggulangan Bencana DPKP Depok, Denny Rumollo dan Kabid Pengendalian dan Operasional DPKP Depok, Welman Naipospos. Dengan demikian, total sudah 18 orang menjalani pemeriksaan di Kejari Depok. (rul/*)