Usut Dugaan Korupsi Damkar, Giliran Pegawai BKD yang Dikorek Jaksa

Kasi Intel Kejari Depok, Herlangga. (Istimewa)

CILODONG- Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok kembali memanggil sejumlah orang terkait dugaan kasus korupsi yang menyorot Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar). 

        Kasi Intel Kejari Depok, Herlangga, menyebut ada tiga orang yang dipanggil untuk dimintai keterangan pada Rabu, 21 April 2021.
         Hal ini, dalam rangka permintaan klarifikasi berupa pengumpulan data (puldata) dan bahan keterangan (baket) dari pihak-pihak yang dianggap mengetahui permasalahan pada kasus tersebut.
        “Kejaksaan Negeri Depok pada hari ini telah memanggil tiga orang, baru satu yang datang dari Badan Keuangan Daerah,” kata Herlangga.
          Ketika disinggung apa saja materi pemeriksaan, Herlangga mengaku, dirinya belum bisa memberikan keterangan karena bersifat rahasia.
        “Karena ini masuk ke dalam materi, sifatnya masih puldata (pengumpulan data) dan baket (bahan keterangan), masih rahasia,” ujarnya
       Yang jelas, kata Herlangga, pihaknya masih terus melakukan pendalaman hingga akhirnya masalah ini dapat menjadi terang dan tidak membingungkan di masyarakat. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here