Usul PSBB Diperpanjang, Pradi Diam-diam Sumbang Beras 7 Ton

Pradi bagikan bantuan untuk warga (Istimewa)

DEPOK- Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengusulkan agar kebijakan terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diperpanjang. Alasannya, angka orang yang terjangkit virus Corona di kota ini kian meningkat.

“Idealnya diperpanjang, karena kasus Covid-19 di kota ini masih meningkat,” katanya pada Senin 27 April 2020

Pria yang akrab disapa Pradi itu mengatakan, pada hari ini Kota Depok telah berusia 21 tahun. Terkait hal itu, pihaknya menegaskan tidak ada seremonial ataupun perhelatan untuk menyongsong usia baru tersebut. Hal ini dalam rangka melawan Covid-19, karena melihat masifnya penyebaran virus tersebut di Kota Depok dan di Indonesia.

“Ayo kita jadikan momentum hari kadi Ke-21 Kota Depok, untuk membangun semangat kemanusiaan dalam rangka melawan Covid-19. Kita lakukan aksi nyata dengan melakukan aktivitas di dalam rumah, termasuk belajar, bekerja, dan beribadah,” ujarnya

Lebih lanjut Pradi juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun sinergi yang kongkret untuk melawan wabah ini.

“Ungkapan dan ucapan ribuan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah berbuat di lingkungannya terkait kondisi saat ini. Semoga Kota Depok semakin dicintai oleh warganya, spirit of humanity.”

Tak ingin banyak bicara, Pradi diam-diam telah menebar beras gratis sebanyak lebih dari 7 ton untuk sejumlah warga yang belum mendapat bantuan. Tak hanya itu saja, politisi Gerindra ini juga rela menyumbangkan gajinya untuk mengatasi pandemi tersebut. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here