Usai Dikalahkan Cina, Besok Indonesia U-22 Hadapi Yordania

Laga antara timnas Indonesia U-22 melawan timnas China U-22 yang berakhir 2-0 untuk kemenangan tim Tirai Bambu.(Foto: Istimewa)

WUHAN-Usai dikalahkan Cina dengan skor 2-0 pada laga perdana turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football 2019 di Stadion Wuhan Sport Center, Jumat (11/10/2019). Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Yordania.

Laga kedua yang dilakoni anak asuh Indra Sjafri melawan tim Timur Tengah itu berlangsung pada Minggu (13/10/2019) pukul 14:00 WIB.

Dikutip dari BolaSport.com, Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri itu, berharap para pemainnya segera fokus untuk pada pertandingan berikutnya.

“Tentu ini bukan hasil akhir yang kami harapkan. Namun demikian. secara permainan tim sudah cukup baik. Kami segera mengevaluasi dan menyiapkan tim untuk laga berikutnya,” kata Indra yang dimuat juga pada laman resmi PSSI.

CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 diikuti oleh empat tim. Selain Indonesia dan Cina, ada juga Arab Saudi dan Yordania. Pertandingan antara timnas Indonesia melawan Arab Saudi akan berlangsung pada Selasa (15/10/2019).(red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here