Ungkap Masa Kecil yang Terlahir Sebagai Pria, Lucinta Luna: Jujur Capek

Lucinta Luna (Foto: Istimewa)
Lucinta Luna (Foto: Istimewa)

DepokToday- Artis sensasional yang populer disapa Lucinta Luna akhirnya mengakui jika dirinya terlahir sebagai seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah. Bahkan, kali ini untuk pertamakalinya ia tampil di layar kaca dengan penampilan pria dewasa, termasuk suaranya.

Penampilan berbeda Lucinta Luna itu terlihat saat tampil dalam tayangan YouTube BW milik Boy William. Ia mengenakan hoodie hijau dipadukan dengan celana jeans dan rambut pendek seperti laki-laki.

Tak hanya itu, ia juga meminta agar tak lagi dipanggil dengan sebutan Lucinta Luna. Lantas apakah ini setingan atau memang Lucinta Luna mengakuinya secara jujur?

Baca Juga: Tenaga Dalam Bagian dari Sihir, Ustadz Khalid: Nggak Jantan

Sebelum menyimpulkan hal tersebut, dalam kesempatan ini Lucinta ternyata juga mengungkapkan awal mula dirinya merubah penampilan hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang perempuan bernama Lucinta Luna.

Seperti apa penjelasan lengkap Lucinta Luna soal siapa sebenarnya sosok dirinya? Simak ulasan berikut.

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, artis kelahiran 16 Juni 1989 itu mengaku, bahwa menjadi seorang Lucinta Luna hanya settingan dan banyak merasakan tekanan dari berbagai pihak. Namun, langkah itu dilakukannya demi mendapat penghasilan.

“Jujur ya selama gue waktu settingan settingan jadi diri dia ada rasa tertekan, ada rasa ketakutan, dibully, dimaki-maki, diancam, disuruh ngaku, mau sampai kapan. Jujur capek, tapi gimana namanya untuk mengais rezeki,” kata Muhammad Fatah alias Lucinta Luna melansir YouTube BW pada Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Bumbu Dapur Ini Bikin Penyakit Kronis Hilang, Catat Resep Zaidul Akbar

Bahkan, demi popularitas dan dikenal banyak orang, Muhammad Fatah rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan berbagai operasi. Hal itu agar publik percaya bahwa dirinya adalah perempuan sungguhan.

“Apalagi zaman sekarang di negara kita gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini (atas) operasi ini (bawah) biar orang tuh percaya kalau gue tuh perempuan. Sebetulnya Lucinta Luna itu enggak ada, dia hanya pura-pura pengin eksis, punya ambisi pengin terkenal, setelah terkenal ya sudah,” tuturnya.

Masa Kecil Lucinta Luna

Meski terlahir sebagai laki-laki, Muhammad Fatah merasa bahwa dirinya seperti perempuan. Pasalnya sejak kecil, Lucinta lebih banyak bermain dengan perempuan. Saat bermain dengan laki-laki pun, ia bertingkah seperti perempuan.

“Gue terlahir bisa dibilang normal, dulu Muhammad Fatah. Karena gue itu banyak saudara terus kakak gue kebanyakan perempuan, ditambah tetangga gue tuh perempuan semua, gue enggak tahu dari kecil tuh gue ada rasa ada kemayu kemayu, kayak gue ngerasa lebih cengeng, main sama cowok-cowok tonjok-tonjokan gue ngadu ke nyokap gue,” katanya.

Baca Juga: RSUI Depok Buka Layanan Vaksin COVID-19 untuk WNA, Ini Syaratnya

Saat masuk Sekolah Teknik Menengah (STM) yang banyak laki-lakinya pun, Muhammad Fatah mengaku ketakutan karena ia terbiasa bermain dengan perempuan. Ibundanya pun menyadari bahwa anak laki-lakinya tak seperti anak laki-laki yang lain.

“Nyokap gue tuh tahu kenapa nih anak kayak ada rasa lebih kemayu gitu, akhirnya gue sekolah di STM. Gue masuk ke situ gue ketakutan ‘nih cowok semua gimana nih’, karena gue ngerasa dari kecil lebih nyaman main sama cewek, gue enggak tahu kenapa,” tuturnya.

Baca Juga: Terungkap, Ini Identitas Begal Ponsel yang Bunuh ABG Depok

“Karena waktu itu gue sering banget dimakeup in sama kakak-kakak gue. Gue dari kecil tuh yang imut ganteng, dimakeupin gue diam aja. Jadi kayak kebawa, cocok juga sih gue kalau jadi perempuan,” sambungnya. (rul/*)