Ulang Tahun Rafathar Bikin Melongo, Titipannya Banyak Banget

Rafathar ulang tahun dapat hadiah uang dollar (Istimewa)
Rafathar ulang tahun dapat hadiah uang dollar (Istimewa)

DepokToday- Putra sulung artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang genap berusia 6 tahun, pada Rabu, 15 Agustus 2021.

Momen istimewa tersebut diabadikan tim Raffi Ahmad lewat akun media sosial. Sebagai anak orang kaya, hari bahagia Rafathar pun dirayakan dengan cukup mewah. Tak tanggung-tanggung, Raffi dan Nagita bahkan menghadirkan sejumlah jajanan mal di rumah mereka.

Tak hanya itu saja, pria yang kerap dijuluki Sultan Andara ini juga memberikan hadiah fantastis untuk putra sulungnya tersebut. Apa saja kejutan Raffi Ahmad dan Nagita untuk anak kesayangan mereka, simak ulasannya berikut ini.

Keluarga Raffi Ahmad (Istimewa)
Keluarga Raffi Ahmad (Istimewa)

Dilansir dari suara.com, alih-alih menyiapkan satu kue berukuran besar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad justru menyiapkan kue sendiri-sendiri untuk merayakan ulang tahun putra mereka yang sebentar lagi akan menjadi seorang kakak ini.

Nagita Slavina membeli kue Friday Night Funkin berwarna ungu yang dihiasi dengan berbagai gambar karakter. Kue ulang tahun ini merupakan salah satu kue favorit Rafathar.

Uang Dollar untuk Rafathar

Sedangkan Raffi Ahmad justru menyiapkan dan membuat sendiri kue ulang tahun untuk Rafathar. Meskipun terkesan asal-asalan saat mengoles butter cream, kue dengan gradasi warna putih dan biru itu tampak estetis.

Selain istimewa karena Raffi membuatnya sendiri, kue ulang tahun tersebut juga berisikan rangkaian uang 100 USD dalam jumlah yang sangat banyak di dalamnya.

Namun ternyata, uang yang dimasukkan ke dalam kue ulang tahun tersebut hanyalah uang palsu sebagai simbolis saja. Raffi Ahmad takut akan merusak nilai uang tersebut jika ia sendiri yang memasukkannya ke dalam kue.

Baru ketika mereka masuk ke kamar, Raffi Ahmad memberikan segepok uang 100 USD asli kepada putranya tersebut.

Ternyata ketika sang suami sibuk membuat kue ulang tahun, Nagita Slavina dan sebagian kru Rans Entertainment sibuk memasang trampolin di halaman depan sebagai kado ulang tahun Rafathar.

Namun, ukuran trampolin yang dibeli oleh Nagita tersebut ternyata terlalu besar sehingga ia bingung harus menempatkannya di mana.

Baca Juga: Polsek Pancoran Mas Ringkus ABG yang Serang Warga Bulak Timur

Tak lama seusai acara tiup lilin selesai, Rafathar kembali mendapat kejutan lain. Mama dan adik-adik Nagita Slavina tiba-tiba saja datang memeriahkan perayaan ulang tahun sederhana tersebut dengan membawa berbagai macam kado.

Tidak tanggung-tanggung, Rieta Amilia dan Gavrel, adik angkat Nagita Slavina, memberikan kado berupa iMac berwarna biru. Rencananya, iMac tersebut akan Rafathar gunakan untuk sekolah secara daring dari rumah.

Titipannya Banyak Banget

Sontak video perayaan ulang tahun Rafathar menyedot beragam komentar netizen. Rata-rata berdecak kagum. Sebab, pada momen itu ternyata keluarga selebritis tersebut telah menyiapkan hadiah untuk anak-anak lain yang kurang mampu.

“Satu yg ultah, yg ngerasain bahagia semuanya,” cuit akun kumayofc_

“Kalo ortu kmu ga bisa bikin kmu kyk rafathar, maka buatlah anakmu kelak ngerasain gmn jadi rafathar,” tulis maozzly

“Ya Allah titipan rafathar banyak bangetttt,” tulis raeessya

“Tabletnya mau di bagi2in untuk anak yg membutuhkan,” cuit hi_meilia

“Gua aja yang pengen beli sebungkus shihlin aja mikir keras, beli jangan. Nah ini diangkut dong sama dia smua mua nya plus karyawan nya kerumah,” kata destiana.rnd. (rul/*)