Turut Mendoakan IBH, Ini Pesan Tokoh Milenial Buat Pejabat Publik

Suryadi RT Mekarjaya
Suryadi dan istri. (Foto: Dok. Pribadi)

SUKMAJAYA—Banyaknya agenda pertemuan yang dilakoni oleh pejabat publik tak dipungkiri sangat rentan terpapar COVID-19.

Di Kota Depok, Wali Kota Depok periode 2016-2021, Mohammad Idris, dan Wakil Wali Kota Depok periode 2016-2021, Pradi Supriatna, adalah pejabat publik yang pernah terpapar COVID-19. Dan keduanya kini telah dinyatakan sembuh.

Terbaru, COVID-19 juga menjangkit ke tubuh Imam Budi Hartono (IBH). Wakil Wali Kota Depok terpilih 2021-2026 ini bahkan terpapar bersama istrinya, Etty Maryati Salim. IBH dan istri pun menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Depok.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/kesehatan-imam-budi-hartono-mulai-membaik/

Berkaca pada kasus tersebut, Tokoh Milenial Kota Depok, Suryadi, mengakui jika pejabat publik memang sulit menghidari kerumunan, ditambah lagi padatnya kegiatan untuk melayani masyarakat.

Suryadi mengingatkan kepada pejabat publik lainnya yang saat ini masih dalam kondisi sehat, supaya tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Untuk itu dibutuhkan tubuh yang selalu bugar agar imunitas juga baik dan wajib menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” jelas Suryadi kepada DepokToday melalui pesan WhatsApp, Kamis 18 Februari 2021.

Tidak hanya buat pejabat publik, pesan pria yang menjabat sebagai ketua RT itu juga berlaku untuk masyarakat umum.

“Kondisi ini menjadi peringatan kepada semua pihak agar tidak meremehkan COVID-19, sekaligus bersama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” kata Suryadi.

Tak lupa, Suryadi turut memanjatkan doa untuk kesembuhan IBH dan istri. “Saya sebagai Ketua RT 09/RW 16 Kelurahan Mekarjaya menyampaikan doa untuk Bang Imam beserta istri agar cepat sembuh serta bisa segera beraktivitas kembali,” ujarnya.

(tdr)