Turnamen Mini Soccer PLN ULTG Gandul Sukses Tanpa Ekses

Manajer PLN ULTG Gandul, Fachrudin (dua kanan dari arah pembaca) memberikan sambutan pada acara pembukaan turnamen mini soccer antar pegawai dan mitra kerja PLN di lapangan mini ULTG Gandul, Kota Depok, Jumat (18/10/2019) pagi.(Foto: Dok Panitia)

GANDUL-Manajer PT PLN (Persero) Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk (ULTG) Gandul, Kota Depok, Fachrudin, mengapresiasi gelaran turnamen mini soccer antar pegawai PLN dan mitra kerja PLN yang berlangsung sukses tanpa ekses.

“Alhamdulillah, kegiatan pertandingan futsal (mini soccer ) yang di ikuti oleh pegawai PLN ULTG Gandul, PLN ULTG Tangerang Selatan dan mitra usaha PLN berlangsung dengan sukses, aman dan lancar,” ujar Fachrudin dalam keterangan tertulisnya kepada DT (DepokToday), Jumat (18/10/2019).

Ia mengamini bahwa kegiatan olahraga sepakbola mini ini, merupakan salah satu pintu dalam menjaga harmoni antar pegawai.

“Seperti yang sudah disampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar pegawai PLN dengan mitra usaha PLN,” jelasnya.

Fachrudin pun berharap, kegiatan serupa tetap diagendakan setiap tahun, terutama dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional (HLN) yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober.

“insyaAlloh untuk kegiatan ini akan dilaksanakan rutin tiap tahun. Dan akan kita tingkatkan kualitas nya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, tim OS Tangerang Selatan (Tangsel) yang merupakan perwakilan PT PLN (Persero) UPT Cawang Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk (ULTG) Tangsel, menjadi juara pertama turnamen mini soccer dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74.

OS Tangsel berhasil memboyong piala setelah di partai final mengalahkan tim sesama Tangsel, yakni ULTG Tangsel 2+OS dengan skor 5-3 melalui drama tendangan adu penalti di lapangan mini ULTG Gandul, Kota Depok, Jumat (18/10/2019) sore.(idr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here