TRILIIS: Skor Debat Publik 7-0 untuk Idris-Imam

Idris dan Imam di acara debat publik pertama.(Foto: Istimewa)

PANCORAN MAS—Ibarat pertandingan sepakbola, debat publik perdana yang diselenggarakan KPU Depok di iNewsTV, Minggu 22 November 2020, berakhir dengan skor 7-0 untuk kemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) atas Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah).

“Idris Imam menang 7-0, kalau diibaratkan pertandingan bola Bang Imam cetak quattrick (4 gol) sedangkan Pak Kiai Idris cetak hattrick (3 gol),” ulas Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), Yusuf Trilis Hendra, mengomentari hasil akhir debat publik.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/militan-triliis-sampai-turun-ke-jalan-demi-idris-imam-menang/

Pria yang akrab disapa YT itu sudah memprediksi jauh-jauh hari jika debat publik edisi pertama tidak berjalan seimbang. “Nyatanya Idris Imam lebih menguasai debat,” katanya.

Suasana nonton bareng (nobar) debat publik Pilkada Depok 2020 yang diselenggarakan TRILIIS.(Foto: DepokToday/Hen)

Menurut dia, Idris imam lebih menguasai debat karena pengalamannya dan jam terbangnya. “Serta lebih cool & percaya diri baik menjawab pertanyaan maupun memberikan pertanyaan kepada kubu seberang,” ungkap YT.

“Idris imam jauh lebih unggul dalam debat pertama ini sedangkan kubu sebelah kami nilai gagal fokus karena banyak pertanyaan yang dijawab oleh kubu sebelah agak kurang nyambung,” tambahnya.

Dengan keberhasilan Idris Imam di panggung debat publik pertama, YT meminta kepada seluruh tim relawan jangan jumawa.

“Kepada relawan Idris Imam jangan jumawa, kita tetap fokus bergerak untuk meraih dan menjemput kemenangan Idris-Imam yang sudah di depan mata,” tegas YT.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here