TRILIIS Memanjatkan Doa untuk Kesembuhan Idris

Dukungan dari TRILIIS untuk kesembuhan Mohammad Idris.(Foto: DepokToday/Hen)

CIPAYUNG—Doa dan dukungan terus mengalir untuk kesembuhan Calon Wali Kota Depok nomor 2, Mohammad Idris, yang status kesehatannya saat ini positif COVID-19.

Tim Rawan Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS) adalah satu dari sekian banyaknya relawan yang ikut mendoakan kesembuhan Idris.

Ketua TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra, awalnya tak percaya jika Idris terpapar COVID-19 dengan status positif.

“Sebenarnya kami nggak percaya kalau pak Kiai (Idris-red) kena Covid 19, ketika ada informasi dari media baru kami percaya,” kata Yusuf Trilis kepada wartawan, Jumat 27 November 2020.

“Setelah mengkroscek kebenaran kabar itu, dan ternyata benar, relawan TRILIIS langsung melakukan doa bersama untuk kesembuhan pak Kiai Idris,” lanjutnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/idris-terpapar-covid-19/

Dia mengatakan, selain mendoakan kesembuhan Idris, doa bersama ini juga memohon kepada Alloh SWT agar pandemi COVID-19 segera berakhir dan mendoakan para tenaga medis dan relawan yang meninggal dunia.

“Acara tersebut merupakan ikhtiar batin untuk mengetuk pintu langit dan memohon kepada Allaloh agar musibah Virus Corona yang sedang melanda dunia segera diangkat oleh Alloh,” terangnya.

“Kami bermohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Covid-19 segera sirna dan menyelamatkan masyarakat Depok dari penyakit tersebut. Kami juga mendoakan pemimpin bangsa, relawan dan petugas medis diberi kekuatan menghadapi pandemi ini,” tambah Yusuf Trilis.

(hen)