TRILIIS Kasih Peci, Imam Budi Hartono Balas Berikan Sarung Merah

Imam Budi Hartono mengalungkan sarung merah ke pundak Yusuf Trilis.(Foto: DepokToday/Hen)

CIPAYUNG—Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS) memberikan cendera mata berupa kopiah atau peci kepada Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Peci berwarna merah itu diserahkan oleh Ketua TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra, ketika Imam Budi Hartono menyaksikan langsung proses sablon kaos Ojo Lali Nomor Loro di kawasan Cipayung, Jumat 6 November 2020.

Menarik Lainnya: https://depoktoday.hops.id/begini-gaya-imam-budi-hartono-kejutkan-relawan-pendukungnya/

Yusuf Trilis memilih peci merah untuk Imam Budi Hartono sebagai simbol pemberani. “Jadi peci warna merah ini menandakan bahwa Bang Imam siap dan berani bertarung di pilkada. Dan Insya Alloh Idris-Imam akan menang,” beber Yusuf Trilis yang akrab disapa YT.

Peci merah pemberian TRILIIS pun langsung dipakai Imam Budi Hartono. Sebagai balasannya, mantan anggota DPRD Depok dan DPRD Jawa Barat itu juga memberikan cendera mata untuk TRILIIS.

“Karena Bang Trilis sudah ngasih peci merah buat saya, saya kasih Bang Trilis sarung merah sebagai lambang Idris-Imam pakai selempang sarung merah,” timpal Imam Budi Hartono.

Pada kesempatan ini, Imam Budi Hartono melontarkan sebuah pantun agar masyarakat memilih pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok tanggal 9 Desember 2020.

“Rindang melati berwarna putih. Si bunga mawar berwarna merah. Siapa nama berbaju putih dengan sarung berwarna merah,” ucap Imam Budi Hartono yang langsung mengalungkan sarung merah ke pundak Yusuf Trilis.

(tdr)