Traktir Siomai Segerobak Jadi Viral, Warganet: Panjang Umur Orang Baik

Tangkapan gambar video traktir siomai dwn batagor (Instagram depok24jam)
Tangkapan gambar video traktir siomai dwn batagor (Instagram depok24jam)

DEPOK – Dampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat bisa dirasakan semua orang.  Namun, tetap saja masih ada orang-orang baik di luar sana. Kebaikan di masa Pandemi ini bisa dilakukan dengan berbagi cara. Salah satunya dengan bagi-bagi makanan dengan traktir Siomai.

Nah, akun Instagram depok24jam membagikan video bagi-bagi makanan atau lebih tepatnya traktir Siomai yang sukses menarik perhatian warganet.

Dalam video yang berdurasi sekira kurang dari 20 detik itu memperlihatkan gerobak penjual Batagor dan Siomai yang dikerubungi pembeli. Kebanyakan dari mereka merupakan pengemudi ojek online.

Dalam video itu juga terlihat seorang pria yang merekam gambar sambil meminta warga yang melintas mengambil Siomai gratis. Keterangan video juga menyebutkan jika aksi traktir siomai itu dilakukan di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya.

Baca juga: Netizen Ramai-ramai Nyinyirin Rektor UI, Komentarnya Kocak Abis

Pada video tersebut tertulis Batagor Somay gratis Jalan Tole Iskandar. Panjang umur orang-orang baik.

Belum diketahui siapa orang baik  yang memborong dagangan penjual Siomai untuk dibagikan ke warga yang lewat. Video tersebut berhasil menarik perhatian sekira 65 ribu warganet. Dengan mendapat 128 komentar.

Kebanyakan warganet salut dengan aksi mereka. Masyallah terharu, panjang umur orang baik, tulis akun Instagram @Erlinaaoxx.

Rakyat lagi susah yang bantu siapa? Ya rakyat itu sendiri. Panjang umur hal hal baik, tulis akun @alanzhxx

Ada juga yang mendoakan mereka yang telah berbuat baik kepada sesama. Ya Allah memang masih banyak kok orang baik semoga Allah mudahkan rejeki y.panjang kan umur y. Dan d berikan kesehatan, tulis akun @syaropahxx. (lala/*)