Tragis, Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol  

Mobil yang diduga ditumpangi Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Mobil yang diduga ditumpangi Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

DepokToday- Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Kali ini, informasinya datang dari artis cantik Vanessa Angel. Data yang dihimpun menyebut, mobil yang disebut-sebut ditumpang Vanessa dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672 pada Kamis 4 November 2021.

Melansir jatimnow.com, peristiwa itu dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” katanya dikutip DepokToday.com.

Dalam kecelakaan tersebut, dilaporkan ada 2 orang meninggal dunia.

“Kabarnya ada dua orang meninggal,” ujarnya.

Baca Juga: Satu Keluarga Histeris, Dikerjai Penipu yang Catut Nama Ivan Gunawan

Namun demikian, ia belum memberikan keterangan secara detail terkait kronologi dan identitas kedua korban kecelakaan tersebut. Dan berdasarkan info yang beredar, mobil yang mengalami kerusakan cukup parah akibat kejadian ini jenis Mitshubishi Pajero, warna putih.

Mobil tersebut, tampak ringsek parah pada bagian depan dan atap.

Tentang Vanessa Angel

Mengutip wikipedia, Vanessa Angel lahir 21 Desember 1991. Ia adalah aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu.

Baca Juga: Dituding Pelakor, Begini Gaya Istri Baru Sultan Pontianak yang Jadi Sorotan

Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Di sinetron itu ia memerankan tokoh bernama Sandra.

Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Baca Juga: Cara Mudah Ketahui Jantung Bermasalah, Ini Solusi Tanpa Ribet

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hip di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV. (rul/*)