Tower Provider Timpa Enam Rumah di Depok

Tower provider roboh menimpa rumah warga Depok (istimewa)

SUKMAJAYA– Sejumlah rumah warga di kawasan Jalan Keadilan, Gang Sosial III, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, mengalami rusak parah usai tertimpa tower provider. Peristiwa itu terjadi saat kota tersebut dilanda hujan disertai angin kencang pada Rabu malam, 6 November 2019.

Akibat kejadian ini, tercatat ada enam rumah warga yang rusak akibat tertimpa robohnya tower berukuran besar tersebut. Yanto (42 tahun), salah seorang warga yang rumahnya mengalami kerusakan parah akibat peristiwa itu mengatakan, sebelum roboh dirinya sempat mendengar ada suara petir yang cukup kencang.

“Sebelumnya ada suara petir, terus suara angin puting beliung kencang banget. Tiba-tiba suara benda jatuh besar banget menimpa rumah saya,” katanya Kamis 7 November 2019

Yanto mengungkapkan, akibat ujung tower yang roboh tersebut, atap lantai dua rumahnya sampai terbelah.

“Lihat aja Iini sampai terbelah gini rumah saya, pas saya lihat enggak tahunya tower provider yang roboh,” keluhnya

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun selain merusak sejumlah rumah warga, akibat kejadian itu listrik di sekitar sempat padam hingga berjam-jam.

Saat ini, sejumlah petugas provider sedang berupaya mengevakuasi tower tersebut dan berjanji bakal bertanggungjawab atas kejadian ini. (rul/*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here