Timsat KBR Brimob Gegana Polri Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mekarjaya

MEKARJAYA—Brimob Gegana Polri melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah kecamatan Sukmajaya Kota Depok, khususnya wilayah RW 16 Kelurahan Mekarjaya dan sekitarnya.

Upaya ini dilakukan Timsat KBR Korp Brimob Gegana Polri untuk mendukung program pemerintah memutus penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan ini didampingi oleh Bimas Kelurahan Mekarjaya, Satgas Covid-19 RW 16 dan Ketua RW 16 Kelurahan Mekarjaya. Untuk proses penyemprotan menggunakan 1 unit kendaraan single kabin dan 4 alat penyemprotan disinfektan untuk penyemprotan di dalam lingkungan.

Ketua Timsat KBR Korp Brimob Polri, Iptu Heri, menyampaikan, penyemprotan ini merupakan untuk kesekian kalinya dilakukan.

“Pada pelaksanaan penyemprotan, kami juga mengimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan,” katanya.

Ia berharap kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini,” ujarnya.

Ketua RW 16 Kelurahan Mekarjaya, Ferryzar, menambahkan, kegiatan yang dilakukan Timsat KBR Korp Brimob Gegana Polri sangat bermanfaat buat lingkungan.

Menurutnya, ini upaya untuk mencegah dan memberantas penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

“Sinergitas Polri dan masyarakat dalam memberantas penyebaran Covid-19 ini menjadi sebuah kerjasama yang baik dan semoga Virus Covid-19 segera berakhir dan kita bisa beraktivitas kembali. Kami menghimbau masyarakat tetap waspada terhadap Virus Covid-19 ini dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat,” pungkas Ferryzar.

(ale/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here