Tim Resmob Depok Gulung Komplotan Curanmmor

Ilustrasi pencurian motor (istimewa)

SAWANGAN– Tim Resmob Polres Metro Depok berhasil meringkus komplotan pencuri spesialis kendaraan bermotor atau curanmor roda dua. Para pelaku dibekuk di tempat persembunyiannya di sebuah rumah kontrakan di kawasan Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Selasa 10 Desember 2019.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengungkapkan, modus pelaku ialah masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel atau merusak gembok pagar. Dalam aksinya itu, para pelaku berusaha menggondol tiga unit motor sekaligus dari dalam rumah di kawasan Sawangan, Depok.

“Motor yang dicurinya itu jenis Yamaha RX King, sedangkan dua motor lainnya yakni motor Kawasaki Ninja 250 CC dan satu unit motor Kawasaki KLX 250 CC belum sempat ke bawa,” katanya

Para pelaku, yakni Toni Sihotang (34 tahun) dan Jenri Hiskia (23 tahun). Selain meringkus kedua bandit tersebut, tim yang bergerak dibawah komando Kanit Resmob Polres Metro Depok, Iptu Suparno juga menyita sejumlah alat bukti dugaan tindak kejahatan seperti, satu besi mata obeng, tang penjepit, satu

unit sepeda motor merk Yamaha RX King warna merah dengan nomor polisi BG 3148 HL dan satu unit sepeda motor merk Suzuki Satria FU warna hitam dengan nomor polisi E 5952 WZ. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here