Tim OS ULTG Tangsel Boyong Piala HLN 74

GANDUL-Tim OS Tangerang Selatan (Tangsel) yang merupakan perwakilan PT PLN (Persero) UPT Cawang Unit Layanan Transmisi dan Gardu Induk (ULTG) Tangsel, menjadi juara pertama turnamen mini soccer bertajuk Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74 yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober.

OS Tangsel berhasil memboyong piala setelah di partai final mengalahkan tim sesama Tangsel, yakni ULTG Tangsel 2+OS dengan skor 5-3 melalui drama tendangan adu penalti di lapangan mini ULTG Gandul, Kota Depok, Jumat (18/10/2019) sore.

Laga final yang mempertemukan tim sesama ULTG Tangsel.

Perebutan gelar juara ditentukan melalui tendangan penalti, setelah kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2 di sepanjang waktu normal.

Tiga penendang dari tim OS Tangsel sukses menceploskan bola ke gawang lawan. Sedangkan tim ULTG Tangsel 2+OS hanya mampu mencetak satu gol, sementara satu penendangnya mampu ditangkap kiper OS Tangsel. Skor pun menjadi 3-1 untuk kemenangan tim OS Tangsel.

Tidak hanya gelar juara dan runner up. Tim ULTG Tangsel juga merebut gelar topskorer. Adalah Dudi pencetak gol terbanyak di turnamen ini. Punggawa tim ULTG Tangsel 1 ini mengoleksi empat gol.

Dudi sebagai pencetak gol terbanyak.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Mini Soccer ULTG Gandul, Giri Giras, mengucapkan selamat kepada pemenang. Ia berharap, turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antar pegawai PT PLN (Persero), khususnya di lingkungan kerja ULTG Gandul dan ULTG Tangsel.

“Selamat kepada para pemenang. Terima kasih kepada bapak manajer ULTG Gandul dan semua pihak yang sudah mendukung penuh acara ini,” ungkap Giri.

Menurut dia, setelah mini soccer, event berikutnya adalah turnamen biliar dan bowling.

“Biliar rencananya di sini (ULTG Gandul-red). Untuk bowling rencananya di Bumi Serpong Damai (BSD),” ungkapnya.(idr)