Tim Jaguar Sita Banyak Alat Perang Saat Kawal PN Depok

Tim Jaguar Polres Metro Depok sita sejumlah beberapa senjata tajam. (DepokToday.com)
Tim Jaguar Polres Metro Depok sita sejumlah beberapa senjata tajam (DepokToday.com)

DepokToday- Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam pada saat proses eksekusi lahan dan bangunan di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas, pada Kamis 14 Oktober 2021

Adapun barang berhabaya yang ditemukan dari sekitar lokasi kejadian di antaranya, parang, pisau berbentuk tombak, serta beberapa golok yang juga dirancang menyerupai tombak.

“Ini nggak tahu dipergunakan untuk apa, tapi kami temukan di pojok rumah (yang dieksekusi Pengadilan Negeri Depok),” kata Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus di lokasi kejadian.

Baca Juga: Wanita Ini Sukses Taklukan Jembatan Maut, Rossi Belum Tentu Bisa

Temuan ini kemudian diamankan sebagai barang bukti. Namun demikian Winam mengaku belum tahu siapa si pemilik senjata tajam tersebut. Tapi ia menduga, bakal digunakan untuk aksi kriminal.

“Ini bisa digunakan untuk aksi tawuran, atau aksi kejahatan lainnya. Jadi oleh karena itu kami amankan saja,” ujarnya.

Diusut Tim Jaguar

Sebelum dibawa, Tim Jaguar sempat menyerahkan beberapa senjata tajam temuannya itu ke Kabag Ops Polres Metro Depok, AKBP Ojo Ruslan. Guna penyelidikan lebih lanjut, maka barang bukti itu bakal diserahkan ke Satuan Reskrim.

“Ini akan kami tindaklanjuti, akan kami selidiki,” janji Ojo ketika ditanya sejumlah awak media.

Baca Juga: Wow, Pasangan Nikah Siri di Depok Kini Bisa Punya Kartu Keluarga

Untuk diketahui, PN Depok tadi siang telah mengesekusi sebidang tanah dan bangunan yang berada tak jauh dari perlintasan kereta di kawasan Jalan Dewi Sartika.

Lahan dan bangunan tersebut dimenangkan oleh pihak yang berperkara, atas nama Samuel. Proses eksekusi melibatkan pihak pengadilan, dan sejumlah aparat TNI, Polri serta Satpol PP. (rul/*)