Tim Jaguar Curigai 4 Remaja, Pas Digeledah Ternyata Temukan Benda Ini

Tim Jaguar amankan 4 remaja (Foto: Istimewa)
Tim Jaguar amankan 4 remaja (Foto: Istimewa)

DepokToday – Tim Jaguar Polres Metro Depok mengamankan empat remaja yang membawa senjata tajam. Mereka yang diamankan diduga ingin melakukan tawuran di kawasan Cimanggis, Senin dini hari, 6 September 2021.

Kepala Tim (Katim) Jaguar Kota Depok Iptu Winam Agus menyebutkan, ke empat orang pemuda itu diamankan setelah anggotanya melakukan patroli rutin dan mencurigai pergerakan 4 remaja di kawasan tersebut. Ketika melintas di Jalan Gas Alam, pihaknya juga mendapati laporan dari masyarakat tentang para pemuda tersebut.

“Jadi Jaguar melaksanakan patroli yang ditingkatkan untuk antisipasi kejahatan jalanan  dan curanmor. Saat melintas di Jalan Gas Alam ada laporan sekelompok warga bahwa ada 1 motor bocengan 4 orang,” papar Winam.

Baca Juga:[Update] BOR Rumah Sakit di Kota Depok, Minggu 5 September 2021, Tersedia 1008 Bed

Tim Jaguar bersama warga melakukan pengejaran kepada para pemuda tersebut. Aksi kejar-kejaran berlangsung dan keempatnya berhasil diamankan. Sebelum menepi untuk diamankan, dua orang penumpang tertangkap membuang barang bukti senjata tajam yang mereka miliki.

“Mungkin mereka tau kita kejar, dua orang penumpangnya membuang sesuatu dan berhasil kita amankan. Kami cari benda yang mereka buat dan ditemukan 2 buah sajam yang mereka bawa,” papar dia.

Dari keterangan para remaja itu, mereka mengaku membawa senjata tajam untuk berjaga diri kalau sewaktu-waktu diserang lawan tawuran mereka. Namun, Polisi tidak percaya begitu saja. Karena itu pemeriksaan kepada keempatnya dilakukan.

Saat ini, para pemuda tersebut telah Tim Jaguar serahkan ke Polsek Cimanggis untuk diproses lebih lanjut. (lala/*)