Tim Jaguar Bekuk Pembobol Minimarket, Barang Curian Jadi Sorotan

Pelaku pencurian minimarket diringkus Tim Jaguar (Foto: Istimewa)
Pelaku pencurian minimarket diringkus Tim Jaguar (Foto: Istimewa)

DepokToday- Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil mengamankan seorang pria yang nekat membobol minimarket di wilayah Pitara, Kecamatan Pancoran Mas, Depok pada Minggu dini hari, 3 Oktober 2021.

Data yang dihimpun menyebutkan, modus pelaku ialah masuk lewat atap atau plafon toko sekira pukul 02:00 WIB. Aksinya terungkap lantaran kepergok saksi yang kemudian melapor ke Polres Metro Depok.

Tak butuh waktu lama, pelaku akhirnya berhasil diringkus. Dari tangan bandit tersebut, pasukan elit Polres Depok ini menemukan uang senilai Rp 3,2 juta, dan beberapa alat yang digunakan untuk aksi kejahatan.

Baca Juga: Masyarakat Tidak Perlu Khawatir Ganjil Genap di Margonda, Polisi: Ada Alternatif

Aksi tertangkapnya pembobol minimarket ini viral di media sosial, salah satu akun yang ikut menyebarkannya adalah infodepok. Dalam video yang ditampilkan terlihat, pelaku melancarkan aksinya seorang diri.

Ia nyaris jadi sasaran amuk massa. Beruntung petugas berhasil membawanya ke Polsek Pancoran Mas. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasusnya kini ditangani polsek setempat.

Sepak Terjang Tim Jaguar

Sebelumnya, seorang pria nekat mencuri sejumlah makanan beku dari salah satu toko di wilayah Jalan Caringin, Kecamatan Pancoran Mas, Depok pada Rabu dini hari, 29 September 2021.

Belakangan diketahui, ternyata pelaku telah melancarkan aksinya berulang kali hingga akhirnya terciduk Tim Jaguar.

Baca Juga: Mengabdi Belasan Tahun, Guru SDN Cilangkap 2 Ini Tak Nyangka Bakal Diginiin

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku awalnya datang ke toko tersebut sekira pukul 00:12 WIB.

Ia masuk dengan cara melompat pagar. Pada aksi pertamanya itu ia berhasil membawa kabur sejumlah makanan beku.

Diduga kurang puas, pelaku rupanya kembali lagi sekira pukul 04:30 WIB. Namun apes bagi dia, sejumlah Tim Jaguar yang sedang berpatroli berhasil mengamankannya.

Baca selengkapnya di sini: Bolak-balik Mencuri, Pria Ini Apes Endingnya Ketemu Tim Jaguar (rul/*)