Tim IBH Soccer Boyong Tiga Trofi Juara, Ini Kata Wakil Wali Kota Depok

IBH Soccer
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, foto bersama perwakilan pemain IBH Soccer yang berhasil memboyong trofi juara 1, juara 2, dan juara 3 bersama. (Foto: DepokToday/Hen)

BALAI KOTA—Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengapresiasi pengurus IBH Soccer yang telah menggelar kompetisi bertajuk IBH Soccer CUP I/2021.

Apresiasi juga diberikan orang nomor dua di Kota Depok itu untuk para penggawa IBH Soccer.

Tim berjuluk “Pendekar Bulan Sabit Oren” berhasil meraih gelar juara 1 Usia-10, juara 2 Usia-11, dan juara 3 bersama Usia-13 di kompetisi tersebut.

“Luar biasa para pemain IBH kita nih, saya harap ke depannya para bibit sepak bola di Kota Depok seperti dari IBH Soccer bisa bermain di tingkat nasional dan internasional,” kata Imam Budi Hartono, Senin 22 Maret 2021.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/terima-kasih-turnamen-ibh-soccer-cup-i-sukses-tanpa-ekses/

“Anak-anak ini merupakan contoh generasi muda yang diharapkan oleh bangsa kita dan membanggakan bagi Kota Depok dengan mengukir prestasi,” kata Imam Budi Hartono ketika menerima pengurus IBH Soccer di ruang kerjanya.

Mengenai prestasi, lanjut dia, bisa diraih dalam bidang apa saja seperti olahraga, sosial, dan pendidikan.

IBH Soccer
Pengurus IBH Soccer foto bareng Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. (Foto: Istimewa)

Menurut Imam Budi Hartono, IBH Soccer CUP I merupakan hal baik dan sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam membina generesi masa kini yang sehat dan berprestasi.

Pada kesempatan ini, Imam Budi Hartono mengucapkan selamat kepada para juara IBH Soccer Cup I.

“Selamat kepada para juara yang sudah bertanding dengan sportif. Semoga ke depan akan ada lagi anak-anak Depok yang dapat berkiprah di kancah sepak bola nasional,” demikian Imam Budi Hartono.

(hen)