Tim 7 Gencar Putus Mata Rantai Covid 19 di Jabodetabek

0
185
Relawan Jokowi menyerahkan bantuan sembako kepada warga.(DepokToday/Hen)

CINERE-Relawan Jokowi yang tergabung dalam Tim 7, makin gencar untuk terus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Mereka menyambangi masyarakat dari pintu ke pintu untuk membagikan sembako yang sudah dikemas dalam kardus berstiker Relawan Jokowi.

Tim 7 mulai membagikan sembako di beberapa titik yang membutuhkan di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek).

Dari Tangerang Raya, Depok dan Jakarta Tim 7 terlihat menyambangi masyarakat dari pintu ke pintu.

Mereka datangi keluarga yang terkena dampak dan belum mendapatkan sembako.

Dodi selaku Ketua DPC Posraya Indonesia-Depok, menuturkan, sembako dibagikan dari Jalan Persatuan dan Jalan H. Muhajir, Cinere.

Sedangkan Juniono pimpin Gerakan Rakyat Nusantara mulai membagikan dari Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan dilaporkan Nasikun mulai membagikan dari Kabupaten Tangerang.

“Kita harus dukung rencana Presiden Jokowi untuk turunkan curva covid 19 bagaimanapun cara nya,” ujar Jepri Ketua Umum Posraya Indonesia dari Tim 7,” katanya kepada wartawan.

“Kita harus bersinergi dan gotong royong dalam memutus mata rantai penyebaran nya. kita ada sembako ya dibagikan buat masyarakat yang terdampak dan belum mendapatkan bantuan,” tambahnya.

Dari info yang diterima Tim 7 yang akan terus keliling menyambangi rumah ke rumah yakni Posraya Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Timbul Sehati Indonesia, Relawan Garamiro, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Relawan Kerja Cerdas Ikhlas dan Relawan Senyum Penuh Damai.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here