Terungkap, Ini Jejak Bengis Pembunuh Wanita Muda di Depok

Lokasi pembunuhan wanita muda di kawasan Cipayung, Depok (DepokToday.com)
Lokasi pembunuhan wanita muda di kawasan Cipayung, Depok (DepokToday.com)

DEPOK- Polisi telah berhasil meringkus pelaku pembunuhan keji yang menewaskan seorang wanita muda di sebuah rumah kontrakan di wilayah Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Pelaku, diringkus Tim Jatanras Polda Metro Jaya pada Sabtu, 10 Juli 2021. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Imran Edwin Siregar.

Namun ia belum bisa berkomentar banyak lantaran pelaku sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Iya benar (sudah tertangkap). Yang bersangkutan dibekuk Tim Jatanras Polda Metro Jaya,” katanya dikutip pada Minggu 11 Juli 2021.

Baca Juga: Sadis, Wanita Muda Digorok Tanpa Busana di Kamar Mandi

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ternyata juga terlibat dalam kasus pidana yang lain.

“Jadi dia ini merampok ponsel dan juga teribat pembunuhan di Cipayung, Depok,” tuturnya.

Namun demikian, Imran mengaku belum bisa menyampaikan secara detail terkait sosok pelaku maupun motif dibalik aksi keji tersebut.

“Nanti ya, kan sekarang masih di Polda,” ujarnya.

Kronologi Pembunuhan Wanita Muda

Seperti diketahui, Rani (31 tahun) ditemukan bersimbah darah di dalam kamar mandi kontrakannya di kawasan Pondok Jaya, Cipayung pada Jumat 9 Juli 2021.

Saat ditemukan oleh saksi, korban dalam kondisi tanpa busana dengan luka tusuk pada bagian leher. Saksi dan beberapa warga mencoba melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Namun nahas, nyawa wanita muda itu tak terselamatkan. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut Polres Metro Depok. (rul/*)