Terungkap, Ini Identitas Begal Ponsel yang Bunuh ABG Depok

Aksi begal terhadap seorang bocah di Depok. (DepokToday.com)
Aksi begal terhadap seorang bocah di Depok. (DepokToday.com)

DepokToday- Polisi akhirnya telah mengantongi identitas pelaku begal yang menewaskan seorang remaja di kawasan Gang Nangka, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok.

Data yang dihimpun menyebutkan, peristiwa mengerikan itu terjadi sekira pukul 03:00 WIB, pada Sabtu 23 Oktober 2021. Korban yang tewas akibat ulah begal sadis itu berinisial A (16 tahun), warga Tapos, Depok.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Depok Hari Ini, Selasa 26 Oktober 2021

Kejadian bermula ketika korban bersama empat temannya sedang asyik main handphone di teras toko sol sepatu disatroni enam orang tak dikenal yang datang menggunakan dua motor saling bonceng tiga.

“Awalny mereka ini nanya ke teman korban, lo tahu nggak yang mukulin teman gue, dan langsung memeriksa Hp,” kata Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi, Imran Edwin Siregar dalam keterangan tertulisnya pada Selasa 26 Oktober 2021.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Sarankan Minum Jahe Pandan, Sederet Penyakit Ini Rontok

Rupanya itu hanya modus. Pelaku ternyata sedang mengincar ponsel. Korban tadinya sempat melawan namun akhirnya terkapar karena dihujani sabetan senjata tajam.

Melihat korban ambruk bersimbah darah, para pelaku begal ini langsung kabur. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong. Bocah Depok yang masih duduk di bangku SMP itu tewas akibat luka bacok pada bagian punggung.

Identitas Begal yang Bunuh Bocah Depok

Dari hasil pemeriksaan para saksi dan olah TKP, polisi berhasil menemukan petunjuk atas kasus ini.

“Salah satu pelaku mengaku dari Jakarta, nyebutnya Gengster Jakarta.” Saat ini polisi tengah memburu komplotan begal sadis yang menewaskan bocah Depok tersebut. Kasusnya hingga kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (rul/*)